Desi Adriansyah Mantapkan Diri Sebagai Caleg DPRD TUBA Periode 2024-2029, Demi Perubahan Dan kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews ) _ Merupakan Pengusaha Muda yang sukses, Desi Adriansyah / Desi bin Lukman suntik mantapkan diri sebagai calon legislatif ( Caleg ) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  ( DPRD ), Kabupaten Tulang Bawang Dapil 1, Tahun periode 2024-2029.

Bertempatkan di Posko nya di Jalan 3 Mbc, kelurahan menggala Kota, kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Bagi nya Terjun ke dunia politik sebagai calon legislatif, merupakan niat yang tulus demi perubahan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Tulang bawang, dalam menyampaikan Aspirasi masyarakat.

Dimana dalam pencalonan Sebagai Calon Legislatif  ( Caleg ) Dapil 1, kabupaten Tulang Bawang, Periode 2024-2029, dari partai Golongan Karya ( Golkar ) Merupaka suatu pilihan dan tekad yang bulat serta atas dukungan segenap element masyarkat yang mengharapkan perubahan dan kesejahteraan di kabupaten Tulang Bawang, serta bukan untuk sekedar mencari sensasi atau sekedar  meramaikan sebagai caleg saja, melaikan ingin berjuang demi kesejahteraan masyarakat yang telah memberikan dukungan serta demi  perubahan untuk kabupaten tulang bawang yang sangat ia cintai dan di banggakan. 23/05/2023.

Bacaan menarik :  Turut Memeriahkan HUT RI Yang Ke 78 Th, Desi Adrianyah ( Yai Desi ) Bersama Pemuda- Pemudi Adakan Berbagai Perlombaan Yang Sangat Meriah

“Dalam pemilihan umumsebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Tulang bawang tahun 2024-2029 ini, saya berjanji akan berusahan semaksimal mungkin untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat, karena itulah tujuan saya mencalokan diri sebagai perwakilan dari Masyarakat, ksususnya masyarakat kelurahan Menggala kota yang saya cintai dan saya banggakan,  Apa lagi selama ini Kelurahan Menggala kota tidak ada satupun yang pernah mencalonkan diri sebagai perwakilan  calon legislatif.” Ungkapnya.

lanjut_ ”Saya juga mengucapkan Banyak terima kasih atas dukungan segenap masyarakat  yang telah mendukung saya, dalam pencalonan diri sebagai caleg  depan perwakilan rakyat tahun 2024-2029, khususnya masyarakat menggala kota yang menginginkan saya maju mencalonkan diri sebagai peserta Pemilu legislatif Dprd kabupaten tulang bawang, mari kita bersatu untuk menggapai semua harapan yang kita inginkan, olehKarena itu saya sangat mengharapkan dukungan dan do’a restu dari  semua lapisan masyarakat, dalam pemilihan dapil satu ini yang meliputi Kecamatan Menggala, Kecamatan Menggala Timur dan Banjar Baru.” Harapnya.

Bacaan menarik :  Yayasan Ponpes Bahari Al-Islam Menggelar Acara Perpisahan Atas Kelulusan Siswa TK dan SDS Dengan Segudang Prestasi.
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!