Derita Luka bakar Hampir 4 Tahun, Adinda Muhamad Purnomo Butuh Bantuan Dari Kita. 

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat- Muhamad Purwono putra dari Sarwono Usia 10 Tahun yang beralamat di lingkungan Betung Sukosari kelurahan Sekincau kabupaten Lampung Barat sangat membutuhkan bantuan dari kita semua untuk biaya pengobatanya.

Empat (4) tahun yang lalu Adinda Muhamad Purwono mengalami luka bakar yang cukup serius pada bagian leher dan telinga yang diakibatkan dari bermain dentuman (long) berbahan bakar speritus pada saat bulan puasa

Saat ditemui awak media minggu 04/12/22 Sarwono mengatakan musibah yang menimpa putranya tersebut sudah terjadi beberapa tahun lalu.

“Beberapa tahun lalu saat bulan puasa anak saya bermain dentuman (Long) bersama temanya, entah mengapa saat sedang bermain,api menyambar dan mengenai leher serta kedua telinga anak saya sehingga harus mengalami luka bakar yang cukup serius dan dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat guna mendapatkan pengobatan ” jelasnya.

Bacaan menarik :  Tekab 308 Presisi Polsek Sekincau berhasil mengamankan 3 remaja pencuri kabel

Lanjut Sarwono, sudah berulang kali ke rumah sakit untuk melakukan pengobatan kepada putranya dengan menggunakan BPJS namun belum nampak tanda tanda kesembuhan.

“Rencana besok pada Senin 05/12 Putra saya akan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek bandar lampung untuk menjalani operasi setelah mendapat rujukan dari RSUD Alimudin Umar” terangnya.

Sementara itu Santi yang merupakan Pendamping TKSK Kecamatan Sekincau mengatakan, Luka bakar pada tubuh Ananda Muhamad Purwono cukup parah dan sudah terjadi sangat lama.

Bantuan serta uluran tangan dari para Dermawan sangat diperlukan untuk membantu serta meringankan biaya pengobatanya karena keluarga Sarwono terbilang keluarga kurang mampu

” Saya mengajak kepada masyarakat yang mempunyai rezeki lebih untuk membantu mendonasikan sebagian uangnya guna membantu meringankan beban keluarga Sarwono karena luka bakar yang di derita Adinda Muhamad Purwono harus segera mendapat penanganan medis ” kata Santi.
.
Bagi masyarakat yang ingin membantu meringankan bebanya dapat langsung menemui di kediamanya di Lingkungan Betung Sukosari Kelurahan Sekincau Atau ke No Rekening Orang Tua Muhamad Purwono No Rekening
5656 01 0235 41 538 Rekening BRI Atas Nama Siti Rohani.

Bacaan menarik :  Pastikan Warga Selamat, Polsek Sekincau Gerak Cepat Menuju Lokasi Terjadinya Angin Puting Beliung.
Bagikan postingan
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Kembali Di tahun 2024, Nawasena SMA 28 Jakarta Mengikuti Perhelatan Folklore Festival And Contest.
0
Pj Bupati Nukman Hadiri Rakornas PB 2024 Di Bandung 
0
Kapolres Metro Jakut Pimpin Pengamanan Kunjungan Gibran di Rusun Waduk Pluit
0
Danlantamal I Hadiri Sertijab Danlantamal XII 
0
Drs.Mad Hasnurin Ingatkan Warga, Jelang Panen Kopi Tingkatkan Keamanan.
0
Polisi Kerahkan 4.051 Personel Gabungan Amankan Penetapan Presiden Dan Wakil Presiden Terpilih 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!