DANLANTAMAL III MENERIMA TIM WASRIK BPK RI

Penulis :

Tim Redaksi

Dispenlantamal3,traznews.com Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Ketua Sub Tim Bapak Nur Andhyk Prihatmoko, S.E., Ak., CA., ACPA., di ruang Rapat Besar Markas Komando (Mako) Lantamal III Jalan Gunung Sahari No. 2 Jakarta Utara, Senin(27/02/2023).

 

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan bagian dari fungsi pengendalian manajemen yang dapat menjadi program evaluasi dalam meningkatkan efisiensi dan efektifitas organisasi guna mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan. Dengan adanya wasrik diharapkan nantinya dapat diupayakan seluruh kegiatan yang dilaksanakan telah sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bacaan menarik :  Kunjungan Tak Terduga Wakasad Kejutkan Polres Bogor

Danlantamal III mengatakan,” Kami berharap wasrik BPK RI nantinya akan dapat meningkatkan kinerja pembinaan Mako Lantamal III di masa mendatang, sehingga kegiatan program kerja dan anggaran dapat mencapai sasaran yang telah ditetapkan, selain itu, agar semua Kewasgiatan dan Kasatker Lantamal III yang terkait untuk menyiapkan dokumen dan data-data yang dibutuhkan oleh tim wasrik BPK RI serta memberikan dukungan sepenuhnya selama tim melaksanakan tugas di Lantamal III,” pungkas Danlantamal III.

“ Saya berharap adanya pola kemitraan dalam pelaksanaan wasrik dan tercipta suasana keterbukaan serta komunikasi yang dialogis sehingga diperoleh informasi dan masukan yang obyektif secara timbal balik. kesemuanya yang akan memberikan manfaat bagi keberhasilan tugas tim wasrik BPK RI maupun bagi peningkatan tugas-tugas kita semua di masa mendatang,” tegasnya.

Bacaan menarik :  Cegah Kenakalan Remaja, PJU Polres Tulang Bawang Serentak Jadi Pembina Upacara

 

 

 

 

Bagikan postingan
Viral di tiktok adanya begal, tekab 308 polres pesisir barat langsung bergerak, ternyata itu korban laka lantas
0
Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .
0
PT Sawit Sumbermas Sarana TBK, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Luar Biasa & Paparan Publik.
0
Kunjungan Sesko TNI Ke RCAFH, Kamboja Mempererat Hubungan Bilateral Kedua Negara Khususnya Bidang Pertahanan
0
Samapta Polsek Matraman Lakukan Mitigasi Tawuran Dengan Menjadikan Polri Sebagai Sahabat   Di  Sekolah
0
Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba
0
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!