Chaska Penderita Tumor, Warga Kelurahan Daya Murni Butuh Uluran Tangan Dermawan

Penulis :

Tulang Bawang Barat, Traznews.com – Chaska Adean Makrufi usia 11 tahun putra dari Agus Gansar S dan Eka Listiawati berdomisili di RT/ RW 02/03 kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat menderita penyakit Tumor perlu bantuan semua pihak.

Saat dinyatakan mengidap Tumor keluarganya merasa panik sehingga harus dirawat di Rumah Sakit agar bisa ditangani secara maksimal. Demikian diungkapkan salah satu keluarga pasien Chandra Atmira melalui layanan WhatsApp pribadinya Senin (30/10/2023).

Sementara Chaska berasal dari keluarga tidak mampu. Ayahnya, Agus merupakan buruh serabutan yang tidak memiliki pekerjaan tetap sedangkan Ibunya merupakan ibu rumah tangga.

“ Ponakan kami Chaska sakit sudah cukup lama selama ini kami terus berupaya melakukan pengobatan semampu kami, berdasarkan hasil laboratorium dan diagnosa dokter Chaska menderita penyakit Tumor. Makanya kami semua panik dan garus kemana mencari biaya untuk pengobatan chasca,” ujarnya .

Bacaan menarik :  Balita Penderita Bocor Jantung Membutuhkan Uluran Tangan Para Dermawan.

Pihaknya menuturkan, setelah dilakukan perawatan di RS Mardi Waluyo Metro , saat ini pasien di rawat di RS Urip Sumoharjo Bandarlampung.

Sementara Agus Gansar berharap, putranya dapat segera sembuh dan tumbuh seperti anak- anak lainya. Kami akan terus berupaya (mencari bantuan) demi kesembuhan anak kami.

“Kami berharap uluran tangan dari pemerintah dan para dermawan untuk biaya pengobatan putra kami, menurut dokter Chaska harus segera dioperasi, dan mendapatkan penangan medis secara maksimal,” ungkapnya.

Terpisah Lurah Dayamurni Yudi saat dikonfirmasi menuturkan, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas kesehatan melalui puskesmas Dayamurni, Dinas Sosial dan pengurus BAZNAS setempat terkait hal ini ” Ya, saya telah berkoordinasi dengan Dinas kesehatan, Dinas Sosial dan Baznas, harapan kita semoga pasien segera mendapatkan bantuan dan pengobatan secara maksimal karena pasien merupakan warga tidak mampu,” pungkasnya.

Bacaan menarik :  Ini Penjelasan A, Ridwansyah Anggota Dprd Partai Perindo

Bagi kita yang ingin meringankan beban keluarga Agus Gansar S dan Eka Listiyawati dan meringankan biaya pengobatan Chasca , kita bisa berdonasi melalui rekening Bank BRI: 5655-01-027579-53-9 atas nama AGUS GANSAR ( ayah pasien.

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!