Cafe & Resto Ayam Iris Ceely Hadir Pertama Kali Di Depok

Penulis :

Luckysun

Depok ,traznews.com

Cafe & Resto Ayam Iris Ceely mengadakan Grand Opening tepatnya di Jl. Raden Sanim No.69, Tanah Baru, Depok pada hari Minggu (12/06/2022) .

Pemilik Cafe & Resto Ayam Iris Ceely ini Bu Telly BW bersama suami Bapak Eko.P menjelaskan bahwa “Alhamdullilah, pada hari Minggu ini tanggal 12 Juni 2022 tepat pukul 09:00 WIB diadakan Grand Opening Cafe & Resto Ayam Iris Ceely, yang memiliki berbagai varian menu rasa Ayam Iris di Cafe & Resto Ayam Iris Ceely” dalam kata pembukaan Bu Telly.

“Cafe & Resto Ayam Iris Ceely ini memiliki tempat yang luas bernuansa garden (kebun) sehingga suasananya sejuk dan dapat pula digunakan untuk event-event atau merayakan ulang tahun” lanjut Bu Telly.

Bacaan menarik :  Memperingati Hari Perempuan Se Dunia WILAT( WOMEN IN LOGISTICS AND TRANSPORT)

“Cafe & Resto Ayam Iris Ceely juga sudah ada di IG (Instagram) dengan ayamirisceely. Semua tulisan huruf kecil dan disambung. Follow IG kami ya dan datang langsung untuk mencicipi kelezatan Ayam Iris Ceely” lanjut Bu Telly.

“Kita harus berinovasi baru seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern ini dan terus berusaha pantang menyerah serta tidak mengenal lelah” ucap Bu Telly yang juga mantan Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kabupaten ini. Hal ini terlihat dengan Grand Opening Cafe & Resto Ayam Iris Ceely hari ini (12/06/2022) .

Berikut daftar menu yang tersedia di Cafe & Resto Ayam Iris Ceely : Ayam Crispy Original, Ayam Crispy Rumput Laut, Ayam Crispy Barbeque, Ayam Crispy Cheese, Ayam Crispy Sambal Balado, Ayam Crispy Sweet Corn, Ayam Crispy Saos Sambal Pedas dan lainnya. Selain itu masih ada menu kentang goreng dan minuman coffee yang dapat dicicipi oleh para pengunjung.

Bacaan menarik :  Diduga Terima Pelimpahan Berkas Serampangan, PH Wilson Lalengke Akan Laporkan Kejari Lampung Timur ke Komisi Kejaksaan

 

Harga daftar menu di Cafe & Resto Ayam Iris Ceely ini pun murah terjangkau dengan tempat yang cocok untuk bersantai dengan nuansa kebun. Tunggu apalagi, ayooo…segera kesini guys…Kami tunggu kedatangan Anda.

 

 

Bagikan postingan
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!