Berikut Pesan Kapolres Tulang Bawang Untuk Personelnya Yang Naik Pangkat

Penulis :

Tulang Bawang ( Traznews )_ Mengawali tahun baru 2023 Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, langsung menyambut dengan kegiatan upacara laporan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk puluhan personelnya.

Upacara laporan kenaikan pangkat ini berlangsung hari Senin (02/01/2023), sekitar pukul 07.45 WIB, di lapangan Mapolres setempat dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH.

Dalam amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di awal tahun 2023.

“Saya ucapkan selamat kepada 25 personel Polres Tulang Bawang yang diawal tahun 2023 ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan salah satu bagian dari sistem pembinaan karier untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Polri yang lebih unggul,” ucap AKBP Hujra.

Bacaan menarik : 

Lanjutnya, jangan berkecil hati dengan pangkat mu saat ini, teruslah bekerja secara tulus dan ikhlas dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Pimpinan pasti memperhatikan kinerja dari personelnya dan semoga semuanya nanti akan menjadi seorang perwira.

Alumni Akpol 1999 ini berharap, agar personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi untuk selalu bersyukur dan dapat lebih memacu semangat, serta dapat bekerja secara profesional sehingga kepercayaan masyakarat kepada Polri khususnya Polres Tulang Bawang akan terus meningkat.

“Hasil konferensi pers Kapolri di akhir tahun 2022 kemarin, angka tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sudah mencapai 62 persen. Untuk itu mari terus sama-sama kita jaga dan kita tingkatkan lagi,” papar AKBP Hujra.

Bacaan menarik :  Antisipasi Lonjakan Omicron, Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Ikuti Arahan Presiden

Adapun rincian dari 25 personel Polres Tulang Bawang yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 01 Januari 2023 yakni :

1. Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ke Ajun Inseptur Polisi Satu (Aiptu) sebanyak 5 personel.
2. Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ke Aipda sebanyak 11 personel.
3. Brigadir Polisi (Brigpol) ke Bripka sebanyak 4 personel.
4. Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigpol sebanyak 4 personel.
5. Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Briptu sebanyak 1 personel.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tulang Bawang, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Ny. Hesti Hujra Soumena, Wakapolres, Kompol Riki Ganjar Gumilar, SIK, MM, PJU Polres, Kapolsek jajaran dan personel Polres serta Polsek jajaran. (*)

Bacaan menarik :  Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Penyerahan Simbol Yudha Wastu Pramuka Jaya Dalam Rangka Peringatan Hari Juang Infanteri Ke-75 Tahun 2023
Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!