Ayah&Anak Warga Tanggerang Tewas Tenggelam Di Pantai Walur Krui

Penulis :

PesisirBarat-Asik mandi dipantai Dua warga asal kota Tangerang yang merupakan ayah dan anak terseret ombak diperairan Pesisir Barat, tepatnya di Pantai Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara. Rabu (4/5/2022)

Korban yakni bernama Rahmat Budi Priyono (43) dan anaknya Kayyisa Rahsa Zhafira (9), kedua ayah dan anak tersebut tenggelam setelah terseret ombak saat berenang di perairan pantai Pekon Walur.

Namun nasib sang ayah tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan sang anak hingga kini masih belum ditemukan dan masih dalam proses pencarian oleh masyarakat di bantu BPBD dan Badan Sar Tanggamus.

Peratin (Kepala Desa) Walur Novrian Adhiaksa mengungkapkan kronologis kejadian bermula saat korban bersama tiga orang anaknya mandi disekitaran bibir pantai.

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat Polda Lampung Gelar Konferensi Pers Kasus Perkelahian Yang Menewaskan Seorang Remaja

“Kondisi laut saat itu memang sedang tidak bersahabat karena permukaan terlihat tenang namun arus di dalamnya sangat kuat, lalu salah seorang putrinya Kayyisa Rahsa Zhafira terbawa arus dan tenggelam,” Ungkapnya

Melihat putrinya tenggelam sang ayah Rahmat berusaha menolong namun naas saat mencoba menyelamatkan putrinya dia kelelahan dan ikut terseret arus ombak.

Rahmat sempat di tolong oleh warga yang melihat kejadian tersebut namun saat di bawa ke puskesmas terdekat nyawa rahmat sudah tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Hingga saat ini putrinya Kayyisa belum juga di temukan, kita terus berkoordinasi dengan BPBD dan Basarnas pos Tanggamus untuk proses pencarian terhadap korban,” tambahnya.

Bacaan menarik :  Gercep..Satlantas Polres Lampung Barat Evakuasi Pohon Ambruk

Novrian mengatakan pencarian terhadap putri berusia 9 tahun tersebut akan terus dilakukan pencarian korban, meskipun melihat kondisi dan situasi cuaca guna mendukung proses pencarian terhadap korban. Tutupnya

(***)

Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!