Arahan AKBP.Hadi Saepul Rahman S.I.K., Kepada Team Anti Begal Polres Lambar, Jelang Hari Raya Idul Fitri.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Bertempat di Lapangan Mapolres Lampung Barat Kamis (21/04/22), Kapolres Lampung Barat AKBP.Hadi Saepul Rahman S.I.K., Memimpin Pembentukan Team Anti Begal 2022.

Hadir dalam Kegiatan Apel tersebut Para Kabag,Para Kasat,Para Kasie,Anggota dan ASN, serta personil Polres Lampung Barat

Dalam Arahanya Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. menyampaikan ,Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan pada kesempatan apel pagi ini, pertama Hari ini terkait khusus untuk apel kita laksanakan apel pembentukan team anti begal tahun 2022 Polres Lampung Barat dengan mengundang rekan-rekan organisasi kemasyarakatan,pemuda Pancasila, laskar merah putih,serta banser.

“Maksud dan tujuan kita melaksanakan apel ini secara ceremonial menyampaikan menjelang perayaan hari raya idul fitri ini berbagai macam ancaman, gangguan, dan hambatan salah satunya adalah peningkatan gangguan kamtibmas C3.”Sambutnya AKBP Hadi Saepul Rahman.

Bacaan menarik :  Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos,MM., Beserta Jajaran, Bhayangkari Dan Staff Mengucapkan : Marhaban Ya Ramadhan 1443 Hijriah.

Kita tidak boleh tinggal diam sampaikan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk mengantisipasi itu semua termasuk keadaan-keadaan diluar kendali kita seperti bencana alam.

“Semua berperan aktif dari mulai dari bhabinkamtibmas,intelegen,dan reserse semuanya kita fokus mengamankan kegiatan masyarakat menjelang hari raya idul fitri” tegas Kapolres.

Kita pun sampaikan kepada masyarakat serta kepada pimpinan Polri bahwa polres lampung barat dan tim yang dibentuk di wilayah pesisir barat maupun lampung barat secara mobile khususnya dalam operasi rekan-rekan mulai hari ini. Cari dan ungkap pelaku-pelaku yang melakukan aksinya sebelum saat ini.

Kami mohon dukungan dari rekan-rekan semua minimal informasi maupun dukungan moril kepada personel kami untuk bisa menanggulangi kejahatan-kejahatan khususnya kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Bacaan menarik :  APARATUR PEKON BUMI HANTATAI ADAKAN ARISAN RUTIN TIAP BULAN

“Selamat bertugas berikan yang terbaik untuk masyarakat dan berikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat,untuk bangsa dan negara” pungkas Kapolres.

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!