Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com organisasi AMBI ( Angkatan Muda Bima Indonesia) dari BIMA menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO). Deklarasi dukungan ini berlangsung di Hotel Swiss Bell, Kemayoran, Jakarta, pada Kamis (17/10/2024).

 

 

Salah satu tokoh masyarakat, Haji Odink yang menginisiasi acara tersebut menjelaskan alasan utama memilih RIDO adalah karena kualitas dan rekam jejak Ridwan Kamil yang sudah teruji melalui berbagai prestasi selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat.

 

Dukungan dari komunitas warga NTB di Jakarta, khususnya warga Bima, menegaskan keyakinan mereka terhadap pasangan tersebut.

 

 

Sementara itu, Ramlin Mursalin, dari organisasi AMBI ( Angkatan Muda Bima Indonesia) dari BIMA menyatakan, bahwa warga NTB di Jakarta berharap pasangan Ridwan Kamil dan Suswono dapat membawa perubahan positif bagi ibu kota. “Kami warga NTB di DKI Jakarta mendukung pasangan RIDO untuk memimpin Jakarta. Kami yakin mereka dapat membenahi DKI dan melanjutkan program-program yang baik dari gubernur sebelumnya,” ujarnya.

Bacaan menarik :  Fenomena Cuaca Ekstrim, Polda Lampung Himbau Masyarakat Untuk Waspada

 

“Dan kami warga NTB yang di DKI Jakarta mendukung dan berharap satu putaran kemenangan Rido, tambahya,

 

 

Deklarasi ini menambah daftar panjang dukungan untuk pasangan Ridwan Kamil dan Suswono, yang dianggap mampu membawa manajemen kedaerahan ke skala lebih besar di Jakarta, serta mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan inklusif.

 

Warga NTB di Jakarta berharap pasangan RIDO dapat memenangkan pemilihan dalam satu putaran, dan membawa DKI Jakarta ke arah yang lebih maju.

Bagikan postingan
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!