Anggota Babinsa Koramil 422-01 Pesisir Utara Dampingi Pembagian BLT dan Vaksinasi Warga

Penulis :

***

PesisirBarat-Pekon Kota Karang – Anggota Babinsa Koramil 422-01 Pesisir Utara Kopda Sahroji melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahun 2022 dibarengi dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga yang belum tervaksin bertempat di Balai Pekon Kota Karang Kecamatan Pesisir Utara Kamis (14/04/2022).

Kehadiran Babinsa guna untuk melaksanakan pendampingan, memberikan pengamanan, serta menghimbau kepada setiap warga yang hadir untuk selalu mentaati protokol kesehatan dan menghindari kerumunan.

Kopda Sahroji mengatakan, bentuk bantuan langsung tunai yang diberikan sebesar 900 ribu rupiah per 3 Bulan terhitung Januari, Febuari, Maret bagi warga masyarakat Pekon Kota Karang yang terdampak pandemi covid -19 sejumlah 103 KPM dan dilaksanakan penyuntikan vaksinasi bagi warga yang belum tervaksin,” jelas Babinsa

Bacaan menarik :  Mata Sang Rajawali : Ingin Sejahterakan Rakyatnya Luluk Novita Kepala Desa Cantik Sukorejo Bangun Wisata Suko Suko

Kegiatan pembagian BLT DD adalah Program dari pemerintah pusat guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, apalagi dihadapkan dengan kondisi adanya pandemi covid -19.

“Kami menghimbau agar warga selalu menjaga kesehatan dan tetap terapkan prokes 5 M,meskipun sudah mendapatkan vaksinasi,” pungkas Babinsa .

Vaksinasi digelar dalam upaya percepatan capaian vaksin bagi warga agar terbentuk Herd Imunity dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19, dan dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat.

Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!