A.S Hasbi Al-Islahi Selaku Group Head Corporate Secretary PT Berdikari Raih Penghargaan ‘BUMN TRACK’ 2024

Penulis :

Lucky sun

JAKARTA, traznews. Com BUMN Track didukung PPM Manajemen kembali menggelar Anugerah BUMN 2024 tahun ke-13 sebagai bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah bagi pertumbuhan bisnis berkelanjutan. Anugerah BUMN 2024 mengangkat tema “Bisnis Reinvention untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industry 4.0”. Penyerahan apresiasi pemenang berlangsung di Hotel Westin, Jakarta, Rabu 13 Maret 2024.

 

Terdapat tujuh kategori penilaian perusahaan, yakni Strategi Pertumbuhan, Transformasi Digital, Transformasi Organisasi, Inovasi Bisnis, Tata Kelola Perusahaan, Pengembangan Talenta&SDM Unggul serta Program Pengembangan UMKM. Sementara itu terdapat empat kategori penilaian CEO yakni Visioner, Leading Change & Innovation, Driving Excecution dan Talent Development.

 

A.S Hasbi Al-Islahi selaku Group Head Corporate Secretary PT Berdikari menyampaikan bebrapa hal penting terkait dengan kesipan Perusahaan dalam menghadapi Puasa Ramadhan, perayaan Idul Fitri 2024 dan pasca ‘dul fitri.

 

 

Pertama Berdikari telah telah menyiapkan lebih dari 500 ton ayam karkas siap edar, 20.000 ton daging sapi yang siap import dari Brazil sebagai penugasan dari Kementerian BUMN, belasan ribu ton daging yang akan dimport dari Australia serta sapi siap potong sekitar 2.300 ekor yang akan tiba di Indonesia sekitar minggu kedua bulan maret ini.

Bacaan menarik :  Hi Ahmad Yani Renuat Pejabat Walikota Tual Hadir Dalam Acara Pelantikan Dan Pengukuhan DPP AMKEI Periode 2024-2029

 

 

Hal ini merupakan komitmen Berdikari sebagai BUMN Peternakan yang berkontribusi terhadap ketersediaan dan kualitas protein hewani serta meningkatkan peran sebagai buffer stock dalam penyediaan dan stabilisasi harga daging unggas dan sapi. Kedua, Berdikari menyiapkan soureces berupa daging ayam karkas dan telor untuk penugasan penyaluran program stunting tahap 2 di tahun 2024 sebanyak 403.274 paket (KRS) per bulan, yang akan dilakukan sebanyak 4 kali penyaluran.

 

 

“Adapun lokasi salur dilakukan di Provinsi Jawa Barat dan launching tahap dua ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret 2024 di Kabupaten Bekasi.”

 

“Dengan segela kerendahan hati, kami bersyukur dan berterimaksih atas dianugrakannya pengahargaan dengan kategori “Best Corporate in Contributing to National Meat Production” kepada Berdikari. Hal ini merupakan apresiasi buat kami atas perjuangan seluruh insan Berdikari dalam bekerja dan berkinerja baik.” Ucapnya

Bacaan menarik :  Atasi Tensi Geopolitik, Fachrul Razi Menjadi Speaker di Majelis Korsel

 

 

 

“Tentunya menjadi triger yang berarti buat kami untuk lebih semangat di awal tahun 2024 ini, sehingga kami bisa berkinerja lebih baik, terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara khususnya dalam bidang pangan yang bersumber dari protein hewani. Disamping itu juga tetap menjadi “Bpk Asuh” untuk peternak rakyat, ujarnya.

 

“Ke depan tentunya, kami ingin target strategis di tahun 2024 sebagaimana yang tertuang secara resmi dalam Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) tahun 2024 bisa dicapai di atas 100% bahkan kami berharap adanya kejutan dan loncatan besar dalam pencapaian kinerja Perusahaan sebagai terobosan, kreatifitas, inovasi dan komitmen dalam membangun Perusahaan dan pencapaian kinerja perusahaan.

Bacaan menarik :  SMSI Lamtim: Kabid Dikdas Lamtim Segera Panggil Bendahara SDN1 Selo Rejo

 

“Untuk mencapai hal tersebut ada beberapa langkah yang kami lakukan diantaranya adalah perbaikan serius dari sisi SDM, perbaikan model bisnis, penguatan struktur permodalan, peningkatan partnership strategic baik dalam ataupun luar negeri, pengembangan kemitraan peternak rakyat, melakukan digitalisasi dalam proses bisnis, optimalisasi dan utilisasi asset strategis Perusahaan serta pengembangan produk dan hilirisasi” tutup Hasbi.

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!