PT. Mega Bhakti Nusantara : Pertanian Salah Satu Peluang Ekonomi Yang Baik

Penulis :

Luckysun

JAKARTA,tarznews.com Mendirikan perusahaan PT. Mega Bhakti Nusantara tentunya atas pengalaman berdasarkan  tuntutan sehingga berfikir positif sebagai anak – anak muda yang sanggup berorganisasi dan berwirausaha, kemudian di sisilain kita juga mempunyai kekuatan dan kemampuan dari orang – orang yang ahli seperti orang tua kita yang mempunyai pengalaman dalam bidang pengusaha.

Saat di temui awak media, Rabu (06/07/2022). Perusahaan PT. Mega Bhakti Nusantara  bergerak di bidang digital, kontruksi, arsitektur, perdagangan besar, perdagangan umum, seperti pertanian,pertenakan, perikanan, ekspor dan impor, pemeliharaan taman, komunikasi visual, perawatan taman dan kontruksi gedung dan lain – lain. Ujar,” Dirut Jefri al-buchori.

Proyek saat ini kebanyakan di bidang pertanian dan memiliki banyak peluang ekonomi apalagi di daerah – daerah khususnya Lampung karena perusahaan ini mempunyai tanah di alamat tulang bawang.

Bacaan menarik :  Jasnita Laksanakan Public Expose Tahunan 2022, Pendapatan Jasnita Bertumbuh

Sebagai latar belakang seorang petani dan alasan untuk bisa selalu ber kontribusi dengan masyarakat, khususnya di daerah yang sudah ditentukan. Kesadaran dikarenakan sebagai keluarga seorang petani Dan rindu ingin hadir sebagai mediator, sebagai pelopor, pemberi solusi dari hulur ke hilir untuk para petani. Sebagai Komisaris di PT. Mega Bhakti Nusantara kami juga melihat tentang harga melambung tinggi seperti obat – obatan, harga pupuk dan lain – lain sehingga menjadi pr bagi kami untuk menormalkan harga kedepannya nanti.

Menghasilkan beras kwalitas yang bagus penganaan nya harus cepat dan kadar air harus rendah, dan membutuhkan Penanganan khusus dalam bidang pertanian apa bila ada pemberdayaan terhadap masyarakat tentunya para petani bisa terbantu dalam keilmuan dan membuat petani nya bisa tertolong. Ungkap,” Komisaris Nur Alfriani.

Bacaan menarik :  Ketua DPD Golkar Sorong, Johny Kamuru, Hadiri Pengumuman Calon Kepala Daerah Di DPP PDIP
Bagikan postingan
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Ferli Yuledi Resmi Membuka Sosialisasi Anti Korupsi dan Pembinaan Integritas Serta Evaluasi Survei Penilaian Integritas & Evaluasi Laporan Hasil Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN)
0
Pj.Bupati Lambar Minta Pembangunan Pasar Tematik Sesuai Standar.
0
Ormas MALUKU UTARA BERSATU ( MUB ) Hadir Dan Ikut Mengantarkan Jenazah Alm BENNY LAOS Calon GUBERNUR MALUKU UTARA ke Pemakaman
0
Kadis Mamasa Hadiri Rakornas Pemantapan Implementasi Dan Keberlanjutan Learning Management System Pamong Desa
0
Forkorindo Lampung Imbau Suporter di Tulang Bawang Jaga Sportivitas Pilkada, Hindari Vandalisme.
0
Buka Bimtek PBLHS, Wasisno Berharap Sekolah Di Lampung Barat Lebih Banyak Lagi Mendapat Adiwiyata.
0
APK Rusak, Tim Hukum Paslon 02 Tulang Bawang Siap Tempuh Jalur Hukum
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!