Polsek Sekincau Rapat Internal Bersama Lima Kepala KUA, Bahas Persiapan “Satu Juta Vaksin”

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto S.Sos, MM didampingi Wakapolsek Iptu.Edward Panjaitan, Panit Binmas Aipda Poniman, Panit Intel Aipda Ansyori, laksanakan rapat internal guna pembahasan kesiapann vaksinasi Sejuta umat dengan seluruh kepala KUA yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Rapat internal di laksanakan di makopolsek sekincau (20/04/22) membahas tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan satu juta vaksin Booster bekerjasama dengan PBNU yang akan di laksanakan di wilayah hukum sekincau.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S,ik melalui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos,MM., menyampaikan , hari ini kita membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan satu juta vaksin Booster, pelaksanaan ini akan dilaksanakan selama 3 hari Mulai hari Kamis sampai dengan Sabtu di wilayah hukum Polsek sekincau .

Bacaan menarik :  Serda Martoyo Memberikan Pertolongan Kepada Penumpang Bis Mertasari.

“Pada prinsipnya kami jajaran polsek akan maksimal dan siap membantu utk pelaksanaan vaksin 1 juta vaksin bersama PBNU,Polri dan Kemenang” sampainya

kami mohon masukan dari KUA bagaimana sasaran dan lokasi vaksin karena nanti para Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan para penyuluh lapangan untuk pengerahan massa yg akan divaksin

“Upayakan kita mendekat kepada ke masyarakat dan turun langsung ke masyarakat yang belum divaksin booster,karena kita ketahui masih banyak juga yang belum vaksin dosis 1,2 atau 3” harap Kapolsek .

Sementara dalam rapat tersebut Ka.KUA Batu Ketulis Faturrachman S.Ag menyampaikan, KUA Batu Ketulis beserta seluruh KUA yang ada di wilkum Polsek Sekincau akan siap mensukseskan vaksinasi Satu Juta Dosis yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 3 Hari mulai dari Kamis (21/04) sampai Sabtu (23/04).

Bacaan menarik :  Jumat Berkah" Bupati Parosil Jenguk Warganya Yang Sedang Sakit.

“Kami sudah sampaikan, informasikan kepada seluruh penyuluh yang ada di tingkat pekon untuk memberitahukan kepada masyarakat,serta memberi pemahaman betapa pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita terlebih sebentar lagi kita akan memasuki lebaran” kata Fatur.

Lanjut Kapolsek, Selama ramadhan ini terobosan polri untuk melaksanakan vaksin di Masjid setelah sholat tarawih terbukti bahwa capaian vaksin meningkat,menandakan bahwa masyarakat masih antusias terhadap vaksin jika kita jemput bola melaksanakan giat vaksin terhadap masyarakat.

“Terima kasih untuk seluruh KUA yang sudah mengambil langkah2 untuk kesiapan pelaksanaan 1 juta vaksin di masing2 Kecamatan dimana masing2 diberi target 200 Dosis, untuk kesiapan tim nakes masing2 Puskes jangan khawatir,saya yakin mereka lebih siap melaksanakan vaksin” pungkas Kapolsek.

Bacaan menarik :  Jembatan Bambu Sepanjang 10 Meter Ambruk, Warga Giham Balak Pekon Giham Sukamaju Harapkan Adanya Perhatian.
Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!