Polres Lampung Barat Polda Lampung, Giat Jumat Curhat Di Pekon Sukarame.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat- Polres Lampung Barat Polda Lampung laksanakan Giat Jumat Curhat di kantor Peratin Pekon Sukarame Kecamatan Balik Bukit pada Jum,at (02/02/24).

Kegiatan Jumat Curhat merupakan salah satu upaya Polri untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Kapolres Lampung Barat AKBP.Ryky Widya Muharam S.H.,S.IK, melalui Wakapolres Kompol Zaini Dahlan S.H,M.H, mengatakan bahwa “Kami berharap dengan adanya komunikasi bersama warga dalam kegiatan Jumat Curhat ini, sebagai wadah untuk terjalinnya hubungan yang lebih baik antara Polri dan masyarakat serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lampung Barat” sambutnya .


Sementara, menghadapi Pemilihan umum (Pemilu) yang akan segera berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang Wakapolres menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menghargai walaupun pilihan.

Bacaan menarik :  Prajurit Lanal Nias Melaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2024

“Dengan berbeda pilihan jangan sampai memecah belahkan persatuan kita, mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas dan jelang pemilu 2024 di Kabupaten Lampung Barat dan juga masyarakat jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax yang belum tentu benarannya” tutupnya .

Masih ditempat yang sama, Iptu.David Pulner S.H.,M.M.,Kasatlantas Polres Lampung Barat mengajak kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan “Knalpot Brong”.

Ia menyebutkan bahwa penggunaan knalpot brong dapat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat. Selain itu, penggunaan knalpot brong juga melanggar peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang baku mutu kebisingan kendaraan bermotor dan persyaratan teknis dan layak jalan kendaraan.

“Untuk menghindari hal tersebut, Satlantas Polresta Lampung Barat menghimbau kepada para pengendara untuk tidak menggunakan knalpot brong yang mengeluarkan suara bising dan mengganggu kenyamanan pengendara lain, Gunakanlah knalpot sesuai dengan standar dari pabrikan” tegasnya.

Bacaan menarik :  Puting Beliung Rusak Puluhan Rumah Warga Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau.

Hadir dalam acara, Wakapolres Lampung Barat Kompol Zaini Dahlan S.H.,M.H, Kasat Binmas Polres Lambar AKP Abu Bakar, Kasat Lantas Polres Lambar IPTU. David Pulner, S.H.,M.M.,Kasat Narkoba Polres Lambar IPTU Joni Apriwansyah, S.H, Ipda A. Robben, Ipda Andri, Peratin Pekon Sukarame serta warga masyarakat .

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!