Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Barat Terima Program Bantuan OSR dari BPJS Kesehatan Kotabumi.

Penulis :

Red

LampungBarat-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Lampung Barat Edi Novial S Kom menerima bantuan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kotabumi berupa 2 Buah Coller Box ,1 Buah Accu dan 1 Buah Inverter bertempat di Kantor Sekretariat PMI Lampung Barat di Lingkungan Sukajadi Kelurahan Way Mengaku , Kecamatan Balik Bukit Senin 21 Agustus 2023.

 

“Alhamdulillah, bantuan dari BPJS Kesehatan Kotabumi ini sangat kita butuhkan , kedepan kita PMI akan mengadakan kegiatan berupa Cek Golongan Darah dan kegiatan Donor Darah , bantuan yang diberikan oleh BPJS Kesehatan Kotabumi ini akan sangat bermanfaat , 1 buah Coller Box bantuan dari BPJS bisa menampung sekitar 50 kantong darah, ” ungkap Edi Novial saat menerima bantuan tersebut.

Bacaan menarik :  Dukung Program Hanpangan, Koramil 12/BTH Panen Padi

 

“Kegiatan Cek golongan darah dan donor darah ini akan kita satukan dengan agenda Pelantikan Tim Siaga Bencana Berbasis Masyarakat (Sibat) PMI yang ada di 15 Kecamatan se-Lampung Barat dan kita juga sudah ada pengurus PMI di 15 Kecamatan se Lampung Barat ,untuk diketahui kepengurusan yang lengkap se Lampung Barat ini baru pertama di Propinsi Lampung , semoga dengan adanya tambahan bantuan alat-alat dari BPJS ini akan menambah semangat para Relawan PMI dan semoga BPJS Kesehatan selalu bermanfaat bagi masyarakat, ” tambah Edi Novial.

 

Sementara itu Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kotabumi Wahyu Santoso berharap bantuan OSR dari BPJS akan bermanfaat dan bernilai ibadah serta membantu kegiatan PMI Lampung Barat. “Bantuan ini berkaitan erat dengan Kesehatan , hari ini apa yang kami serahkan ke PMI Lampung Barat saya yakini memang dibutuhkan oleh PMI dalam menjalankan misi kemanusiannya , khususnya di Lampung Barat , ” jelas Wahyu Santoso.

Bacaan menarik :  Pengajian Akbar Di Giham Balak, Ustadz Ahmad Yasir Hadi Broto : Jadilah Orang Yang Bersyukur Atas Nikmat.

 

” Ya kegiatan yang kami laksanakan hari ini sebagai salah satu bentuk kepedulian BPJS Kesehatan dengan memberikan bantuan OSR, dan semoga komunikasi yang baik ini terus terbina sebagai bentuk sinergisitas BPJS Kesehatan Kotabumi dan PMI Lampung Barat ,” pungkas Wahyu Santoso.

 

Kegiatan Bantuan Program OSR BPJS Kesehatan Kotabumi kepada PMI Lampung Barat turut dihadiri Kepala BPJS kesehatan kabupaten Lampung Barat Fazar Yudha Abdi Negara dan Sekretaris PMI Vicky Andreas Fiqrulloh sejumlah Pengurus PMI Lampung Barat

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!