Masyarakat Margo Mulyo Tambak Jaya Antusias Gotong Royong Bersihkan Lingkungan, Sumarmin :  Kalau Tidak Kita Siapa Lagi.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Gotong Royong budaya warisan leluhur penting kita pertahankan ditengah situasi kemajuan zaman yang serba modern seperti saat ini, (4/2/22).

Seperti nampak yang dilakukan masyarakat pekon tambak jaya dusun Margo Mulyo, Kegiatan tersebut meliputi pembersihan siring air ditepi jalan lintas nasional, mengingat curah hujan yang cukup tinggi saat ini, yang di perkirakan akan berlangsung sampai Maret bulan depan.

“Mari kita bersama sama menjaga kebersihan lingkungan kita,semua ini menjadi tanggung jawab kita bersama, di dalam lingkungan yang bersih kita akan merasa nyaman, sehat, terlebih cuaca saat ini, curah hujan cukup tinggi” ujar Sumarmin Salah Satu Tokoh Masyarakat Pekon Tambak Jaya.

Dalam Giat Gotong Royong Berupa pembersihan Siring yang terletak di pinggir Poros Jalan Nasional, Sumarmin Beserta masyarakat sekitar tampak bersemangat, kompak,dan saling bahu membahu .

Bacaan menarik :  Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Satlantas Polres Lampung Barat Giat Baksos dan Bansos Di Berbagai Wilayah

“Kami beserta masyarakat bersihkan Siring tersebut guna memperlancar aliran air sebagaimana saat ini curah hujan cukup tinggi, ada yang membersihkan sampah, mengangkat tanah dari talud yang dapat menyumbat aliran air, bahkan ada yang memangkas rumput”.ungkapnya.

Sementara itu Tono mengajak kepada siapapun,dimanapun berada, ” Mari Kita Gong kan kembali semangat Gotong Royong dalam masyarakat, menjaga lingkungan agar tetap bersih, elok, sedap di pandang mata merupakan tanggung jawab kita semua, kalau tidak kita siapa lagi yang akan membersihkan” ajaknya.

 

 

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!