Mediansah SKM,M.Kes Pindah, UPT Puskesmas Pagar Dewa Banjir Air Mata

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat,Traznews.com-Suasana Sedih, bercampur Isak tangis mewarnai seluruh keluarga besar Puskesmas Pagar Dewa, bagaimana tidak disaat semuanya makin kompak dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan, justru harus pergi dan berpisah dengan Mediansah.SKM,M.Kes., yang harus pindah dikarenakan mutasi jabatan.

Pada siang hari Senin, (24/1/22) suasana haru bercampur kesedihan para nakes terjadi di lingkup puskesmas pagar dewa, acara pisah sambut pun dimulai di Aula Puskesmas tersebut .

Mediansah.SKM,M.Kes., yang selama ini menjabat KA.UPT Puskesmas Pagar Dewa dipindah tugaskan sebagai KA.UPT Puskesmas Sumber Jaya, sedangkan jabatanya di gantikan Desmalia yang sebelumnya menjabat Ka.UPT Air Hitam.

Muhammad Erik Mutaqqin,Pada hari ini, hari yang sangat berat untuk kita semua. hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan kita bekerja dengan Pak Medi di Puskesmas Pagar Dewa, banyak momen yang tidak bisa kami lupakan.

Bacaan menarik :  Sertu Badarudin mengingatkan warga binaannya akan bahaya covid-19

“Pak Medi Menunjukkan jiwa sosok seorang ayah dalam melakukan pekerjaan, Selalu penuh perhatian, serta bijaksana dalam mengambil sikap ataupun menentukan sebuah keputusan” ujar Eric.

” Pak Medi, walaupun sudah pindah di sumber jaya tetap jaga silaturahmi dengan kita semua ya, disaat bapak tidak dinas main ya pak ke pagar dewa” Bidan Desa Markamah penuh kesedihan .

Sementara itu Kasubag TU, Dwi Astuti. “Sudah dapat dipastikan bahwasanya banyak kenangan manis yang bisa kita rasakan selama Pak Medi menjabat kepala Puskesmas, beliau selalu memberikan kinerja yang sangat baik selama bekerja” imbuhnya.

Kasubag tu dwi astuti, Markamah bidan desa sidodadi,Muhammad erik mutaqqin apoteker tim nusantara sehat, Dr fitri dokter tim nusantara sehat, Nindi lusiana putri bidan ambulan hebat, Oktiana skm tenaga epidemiologi, “SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT YANG BARU PAK MEDI, SEMOGA SELALU DALAM lINDUNGAN ALLAH.SWT, SERING TENGOK KAMI YA PAK MEDI……” Sampainya Mereka Penuh Kesedihan.

Bacaan menarik :  Parosil Mabsus, Terima Lukisan Pembagian Seragam Gratis Dalam HUT Ke -77 PGRI Dan HGN 2022.

Dalam acara pisah sambut tersebut di hadiri Camat M.Yones, Kapolsek Sekincau.Kompol, Sukimanto, Koramil 0422/05 Belalau, Bhabinkamtibmas, Para Peratin, serta Para Nakes UPT Puskesmas Pagar Dewa.

Bagikan postingan
Bersiap Sambut WSL Krui Pro hingga Pilkada, Kapolda Lampung: Gangguan Kamtibmas 2024 Turun
0
Konvoi Sambil Tenteng Sajam, Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Jakbar Amankan 7 Remaja Dan Sajam
0
TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi
0
Berikut Penjelasan Polisi,Pasca Di Temukanya Warga Pajar Bulan Meninggal Dalam Sumur.
0
Polisi Selamatkan Pria Berusaha Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Kosambi, Motifnya Belum Diketahui
0
Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Dengan Tema, Together We Create a Better Future.”
0
Cegah Tawuran Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)
0
Berkas perkara lengkap, Pelaku curat R4 di limpahkan ke Kejaksaan
0
Berbagi Sesama, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli Dengan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Slum Area
0
Muncul Dualisme, Ahmad Fijayyudin: “Kami Merupakan Kepengurusan yang Sah”
0
Upacara Bendera 17-an Prajurit Lanal Tarempa
0
Danlanal Bintan Kunjungi Pos Binpotmar Lobam
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!