Peluncuran Buku Bamsoet Ke – 31

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com 10 September 2023 Ketua MPR Bambang Soesatyo sukses meluncurkan dua buku sekaligus pada tanggal 10 September 2023, di Kompleks SCBD, Jakarta Selatan.

 

Kedua buku yang dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-61 Bamsoet berjudul ‘PPHN Menuju Indonesia Emas 2045’ dan ‘News Maker: Satu Dasawarsa The Politician Senayan.

 

“Peluncuran buku ‘PPHN Menuju Indonesia Emas 2045′ dan ‘News Maker: Satu Dasawarsa The Politician Senayan’ juga akan diikuti diskusi serta bedah buku dengan beberapa narasumber dari politisi dan influencer. Di antaranya, Menko Polhukam Mahfud MD, Wakil Ketua MPR Asrul Sani, Rektor IPB Arief Satria, Kelirulogi/Pendiri MURI Jaya Suprana, dan wartawan senior Wina Armada. Ada pula influencer Deddy Corbuzier serta Baim Wong,” ujar Bamsoet, di Jakarta, Jumat (8/9).

Bacaan menarik :  HR Oknum PNS BKD Walkot Jaksel Diduga Kuat Menipu 18 Calon KKI 1 Miliar Lebih 

 

Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini menjelaskan, buku berjudul ‘Haluan Negara Menuju Indonesia Emas 2045’ merupakan buku karyanya yang ke-31, dengan tema utama tentang urgensi Pokok-Pokok Haluan Negara (PPHN). Bamsoet sebelumnya telah menulis tiga buku dengan tema PPHN, yaitu ‘Cegah Negara Tanpa Arah’ (2021), ‘Negara Butuh Haluan’ (2021), dan buku ‘PPHN Tanpa Amendemen’ (2023).

 

Bamsoet menyatakan, buku ‘Haluan Negara Menuju Indonesia Emas 2045′ kembali mengingatkan semua kalangan tentang urgensi halauan negara. Arah dan masa depan kehidupan berbangsa bernegara perlu dirumuskan dan disepakati oleh semua elemen bangsa.

 

Dari rumusan program-program pembangunan dan kesepakatan tentang target-target pembangunan nasional itu, akan lahir haluan pembangunan nasional yang berkelanjutan untuk mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat dalam bentuk PPHN,” urai Bamsoet.

Bacaan menarik :  Deklarasi Ganjarian Spartan Ganjar Pranowo Jakarta 2023, Dari Kepemimpinannya Terbukti Di Jawa Tengah Semakin Baik dan Ekonominya Pun Pemakin Tumbuh.

 

Ketua Dewan Pembina Depinas SOKSI ini menerangkan, untuk buku ‘News Maker: Satu Dasawarsa The Politician Senayan’ merupakan buku ke-3 yang ditulis rekan-rekan Bamsoet. Dua buku sebelumnya adalah ‘Dari Wartawan ke Senayan’ (2018) dan ’60 Tahun Meniti Buih di Antara Karang’ (2022).

 

Buku ‘News Maker: Satu Dasawarsa The Politician Senayan’ memuat rangkaian pernyataan publik Bamsoet sejak 2006/2007. Sejak masih menjabat Komite Tetap bidang Fiskal dan Moneter Kadin Indonesia yang kemudian berlanjut ketika terpilih sebagai anggota DPR pada tahun 2009, menjadi Ketua Komisi III DPR, Ketua DPR, hingga saat ini menjabat sebagai Ketua MPR.

 

“Selain kumpulan pernyataan publik, di dalam buku ‘News Maker: Satu Dasawarsa The Politician Senayan’ juga dicantumkan beberapa tulisan atau opini saya terbaru yang sudah dipublikasi sejumlah media di dalam negeri. Ungkapan ‘News Maker’ untuk judul buku ini diambil dari penghargaan PWI News Maker Award yang dianugerahkan kepada saya pada tahun 2010,” pungkas Bamsoet.

Bacaan menarik :  Peradi Nusantara Hadirkan Pendidikan PKPA UPA Angkatan- IX & Kuasa Hukum Pajak Angkatan - I.
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!