Penulis :

Luckysun

Jakarta, traznews.com

Bertempat Di Hotel Grand Sahid Jaya dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia Dewan Pimpinan Pusat dan Cabang Masa bakti 2022-2027, jakarta11/9/2022.
Hadir di kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AAI, Ketua DPC AAI, Ketua Dewan AAI, Ketua Dewan Penasehat AAI, para Advokat yang tergabung AAI serta para tamu undangan,demikian kata Ranto Simanjuntak,SH.MH.

Ketua Umum Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Ranto P. Simanjuntak, SH., MH, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tinggi kepada semua pihak terutama anggota AAI dan team panitia serta undangan yang hadir di acara ini.
Ranto juga mengatakan,” sejak munaslub Juni 2022 di Sentul Bogor beberapa waktu lalu, saya terpilih menjadi Ketua umum AAI, dan hari ini kita hadir disini untuk melaksanakan Pelantikan Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia Dewan Pimpinan Pusat Dan Cabang Masa Bakti 2022 – 2027.
“Sebagai profesi, kita jangan lupa pengabdian kita kepada masyarakat yang dapat menunjukan bimbingan kepada masyarakat. Dan bukan hanya bantuan hukum saja, tetapi kita mendampingi, diskusi, dan memberikan kontribusi yang bermanfaat, “tuturnya.
Ranto berharap acara ini bisa terselenggara dengan baik serta dapat mewujudkan suatu harapan besar yaitu dapat Menjalankan fungsi organisasi sesuai dengan cita cita bersama yaitu kembali kepada persatuan dan persaudaraan sesuai semangat para pendiri AAI, dan kita ingin kembali mengingat bahwa kita berasal dari satu dan kita ingin persaudaraan kita bangun kembali dan merangkul semua pihak di dalam maupun di luar,”Ranto Simanjutak kepada Poskota- Nasional

Bacaan menarik :  Satreskrim Polres Metro Jakpus Gandeng Puslabfor Mabes Polri ,Usut Pembakaran Pospol Pejompongan.
Bagikan postingan
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!