Wujudkan Impian Haji Bersama Visa Haji Furoda Tanpa Antri

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com  Pemerintah Arab Saudi telah menginformasikan besaran kuota haji pada 2024. Pada musim haji 1445 H/2024 M, Indonesia mendapatkan tambahan kuota jamaah haji sebanyak 20 ribu orang.

 

Jumlah ini menjadikan Indonesia memiliki kuota seluruhnya sebanyak 241.000 jamaah yang bisa diberangkatkan pada tahun 2024 setelah sebelumnya memiliki kuota 221.000 jamaah pada 2023.

 

Peningkatan kualitas pelayanan haji pun menjadi prioritas salah satunya dalam layanan visa umroh dan haji. Untuk mendukung pelayanan ibadah haji tahun 2024, Mathaher Elhadarah International, PT. Al Rajhi Asia International, PT. Al-Baraka Takaful dan PT . Albin Tour melakukan kerjasama dalam pelayanan visa Furoda tanpa antri untuk melayani calon jamaah haji dari Indonesia.

Bacaan menarik :  Anas Urbaningrum, Kawan Dan Sahabat Kita, Jaringan Indonesia Terpanggil Oleh Satu Kesadaran, Menemani Anas Melepas Kerinduan Silaturahmi Antar Kawan

 

 

Pimpinan PT. Al-Baraka Takaful, Yaser Ismaieil Noussr mengatakan dengan kerjasama ini terkait layanan visa umroh haji bagi jemaah semakin mudah, cepat dan praktis tanpa antri. Kami memberikan solusi bagi jamaah terkait dokumen yang diperlukan untuk ibadah umroh haji, katanya di Resto Al-Jazeera Polonia, Jakarta Timur, Minggu (19/11/23).

 

Kami sudah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam memberikan pelayanan ibadah umrah dan haji khususnya dalam pengurusan visa. Selama ini para jamaah merasa terbantu dan mendapatkan solusi.

 

Selain itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar para calon jamaah umrah dan haji di seluruh Indonesia bisa terlayani secara baik dan maksimal, tambahnya.

Bacaan menarik :  Melegenda di 1980-an Kisah Cinta Galih dan Ratna Kembali Untuk Anak Muda di 2023. Film “Gita Cinta dari SMA” Tayang

 

Sementara itu, Direktur PT. Albin Tour, Drs. HM Shohib, MA menyampaikan terbentuknya empat lembaga yang berasal dari Arab Saudi dan Indonesia dalam upaya mempermudah calon jamaah haji untuk menjadi tamu Allah.

 

Tentu dengan tersedianya layanan visa Furoda ini bagi jamaah yang memimpikan jadi haji untuk menunaikan ibadah haji semakin mudah, terjangkau tanpa antri.

 

Disediakan juga dengan paket yang terjangkau, fasilitas juga disesuaikan dengan keinginan travel-travel haji umroh yang resmi dalam melayani calon jamaah haji. Berizin dibawah asosiasi yg terdaftar di Kemenag RI serta KBIHU nasional di seluruh wilayah di Indonesia, tuturnya.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!