Wahyuda Pratama Pelajar Asal SMA Negeri 1 Sekincau, Masuk Dalam 100 Ketua OSIS Terbaik Se-Indonesia.

Penulis :

Red

LampungBarat-Wahyuda Pratama Seorang pelajar dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 1 Sekincau) Lampung Barat yang terpilih masuk dalam 100 ketua osis terbaik seindonesia melalui tes yang di lakukan oleh Universitas Indonesia (UI) pada beberapa bulan yang lalu.

Berdasarkan hasil itu wahyuda di undang untuk mengikuti kegiatan Indonesian Student Leadership Camp (ISLC) tahun 2022 di Universitas Indonesia 18 Sampai 25 2022 bersama dengan 100 Ketua osis lain nya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia,tujuan dari ISLC ini Adalah memberikan pelatihan kepemimpinan kepada pengurus osis terpilih se indonesia.

Menurut wahyuda dia sangat senang dan bangga bisa terpilih menjadi 100 ketua osis terbaik seindonesia,tentu ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa dalam hidup saya bisa membawa daerah ke kancah Nasional,banyak hal yang saya dapat bahkan bisa berjumpa dan mendapatkan ilmu secara langsung dari para Menteri ,” ujar wahyuda.

Bacaan menarik :  Konsumsi Narkoba Oknum PNS Ditangkap Polisi

Terima kasih kepada pihak yang sudah mendukung saya hingga saya bisa berangkat mengikuti kegiatan ini,walaupun sebenarnya saya sedikit kecewa dengan kurang responnya pemerintah daerah walaupun saya sudah Audiensi Kesana kemari untuk meminta dukungan ,”tambah wahyuda.

Terima kasih kepada tim Gerakan Literasi Daerah (GLD) Lambar,Dispora Lambar,BKKBN Lambar,Kecamatan Sekincau juga Sekolah saya SMA 1 Sekincau yang memberikan dukungan nya walau tidak memenuhi kebutuhan saya dan harus menggunakan dana pribadi sebagai tambahan namun setidak nya mereka itu peduli,”jelas Wahyuda.

Sedangkan Kepala Sekolah SMA 1 Sekincau Imam Safii mengatakan pada Senin 23/08/2022,”banyak harapan kami, pertama referensi pengalaman mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS Tingkat Nasional agar dapat diimbaskan kepada temen-teman nya di sekolah, penyelenggaranya adalah Universitas Indonesia (UI) jadi harapannya tahun depan ada siswa sekincau yg dapat diterima melanjutkan kuliah di Universitas indonesia (UI),”kata Imam.

Bacaan menarik :  Bakal Kedatangan  Gubernur Arinal, Camat Way Tenong  Nowo Pimpin Rakor.
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!