Usai Dilantik, Parosil Mabsus Resmi Nahkodai KONI Lambar Masa Bhakti 2022-2026.

Penulis :

Sam LB

Lampung Barat.Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Hanibal hari ini Kamis (12/05/22) resmi melantik jajaran kepengurusan KONI Kabupaten Lampung Barat masa Bhakti 2022-2026 yang di nahkodai Parosil Mabsus.

Pelantikan Jajaran Kepengurusan KONI Lampung Barat tersebut dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Kecamatan Balik Bukit.

Dalam sambutanya Ketua Harian KONI Lampung, Hanibal menyampaikan bahwa KONI adalah tempat mengabdi, KONI adalah suatu organisasi mitra kerja Pemerintah dalam rangka membangun serta mengembangkan prestasi olahraga, serta jangan hanya mementingkan kegiatan seremonial tapi prestasinya tidak ada.

” Parosil Mabsus merupakan Salah satu Bupati yang mau terjun langsung untuk mengurus KONI hal tersebut sebagai wujud kepedulian dan komitmen beliau dalam membangun prestasi olaharaga yang ada di kabupaten Lampung Barat,” Sambutnya .

Bacaan menarik :  Mistiana, Kader Muda BMI Lampung Barat Resmi Mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2024.

Kekompakan kebersamaan semua Pengurus sangat diperlukan untuk mengembangkan KONI, sebab kekompakan merupakan kunci yang akan membuat KONI kuat tidak terpecah dengan demikian mampu menghasilkan prestasi-prestasi yang unggul di bidang olahraga

Hanibal juga mengingatkan kepada seluruh Pengurus Koni yang baru di Lantik untuk dapat menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing, bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat Lampung barat .

“Bantu Bupati Parosil Dalam memajukan dunia olahraga yang ada di Lampung Barat, agar pada Porprov mendatang Lampung Barat mampu menorehkan banyak Prestasi serta memiliki Atlet yang mampu bersaing dengan Kabupaten lainnya bahkan ke tingkat nasional bahkan sampai internasional”
Pungkasnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!