Terima Kunjungan Dari Polsek Sekincau, Kepsek SMA N 1 Sekincau Imam Syafi,i :Ini Penghormatan Terhadap Keluarga Besar SMAN 1 Sekincau.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat.Keluarga Besar SMA N 1 Sekincau menerima kunjungan dari Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  dalam giat Police Goes To School, pada Senin (29/01/24).

Dalam giatnya Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison S.H.,M.H,yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Fahrulrozi, Kanit Lantas Aipda RR.Sinaga, Bhabinkamtibmas Aipda Roco Yudistira serta Aipda Poniman, mengajak para pelajar SMAN 1 Sekincau jauhi kenakalan remaja, tertib berlalu lintas dan jangan gunakan knalpot brong.

“Ini merupakan penghormatan terhadap keluarga besar SMAN 1 Sekincau, diharapkan selanjutnya dapat menjalin kerjasamanya dengan SMA 1 Sekincau sehingga bisa mendongkrak prestasi para pelajar baik tentang kedisiplinan pembelajaran, sehingga terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan ” ujar Imam Syafi,i. Kepala Sekolah SMA N 1 Sekincau.

Bacaan menarik :  Pastikan Stok Bahan Pokok Jelang Ramadhan  Stabil, Pj. Bupati Nukman Turun Ke Pasar.

Ucapan terimakasih kepada Polsek Sekincau yang telah memberikan motivasi kepada anak anak tentang bagaimana cara beretika, berkendara yang baik, bersopan santun, penekanan terhadap giat keagamaan, beribadah, dan memperbanyak baca sholawat.

Diberitakan sebelumnya, dihadapan para pelajar dan dewan guru Kapolsek Sekincau AKP. Sahril Paison S.H,M.H, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP. Ryky Widya Muharom S.H,S.I.K., menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai antisipasi kenakalan remaja dan mencegah secara dini tindak kriminalitas dikalangan pelajar.

“Menanamkan nilai-nilai sikap kedisplinan, menghindari tindak kriminalitas, peningkatan iman dan taqwa sangat penting untuk membentuk diri dalam bersikap sebagai seorang pelajar yang berkarakter sehingga berguna bagi bangsa” sambut Paison

Program ‘police goes to school’ menjadi salah satu inovasi yang gencar kami lakukan dan kegiatan ini merupakan program Kapolda lampung guna untuk meningkatkan kesadaran para pelajar terhadap kamtibmas. Serta mencegah pelajar terjerumus kepada berbagai aksi kenakalan remaja yang berujung kepada tindakan kriminal,” lanjutnya .

Bacaan menarik :  Danlanal Dumai Tinjau Posal Radar IMSS Sinaboi

Kapolsek juga mengajak para Pelajar untuk “Bersholawat” perkuat iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa, dengan cara memperbaiki kualitas ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing;

“Dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhamad Shalallahu Alaihi Wasallam (SAW) kita berdoa semoga apa yang menjadi cita cita dari para pelajar akan terkabulkan” tutup Paison.

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!