Tabrak Lari Di Kabupaten Kaur, Dua Warga Pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya, Meninggal Dunia.

Penulis :

Red

Bengkulu-Warga Desa Pajar Bulan Kaur Tengah, dikejutkan dengan adanya kecelakaan di Jalan Lintas Bengkulu tepat nya di Lingkungan Desa Pajar Bulan, antara Mobil Box warna putih dengan kendaraan R2 Honda Beat Nopol : T 2945 GD, mengakibatkan Dua korban meninggal dunia, Minggu, 13/3/2022.

Babinsa Ujang AF dari Koramil 408-03 Kaur tengah, ikut membantu mengevakuasi Korban Laka Lantas tabrak lari ke Rumah sakit terdekat.

Kronogis kejadian tersebut, berawal dari kendaraan R2 berboncengan melaju dengan kecepatan sedang dari arah Kaur tengah, menuju Lampung tiba tiba, dari berlawanan arah datang kendaraan Mobil Box belum diketahui nomer Flat nya dengan kecepatan tinggi menghantam kendaraan R2 yang di kendarai oleh Nasir (37) bersama keluarga, diketahui Mobil Box tersebut langsung melarikan diri.

Bacaan menarik :  KRI Bontang-907 Bersama KAL Pulau Mego serta Prajurit Lanal Bengkulu Amankan Kunjungan Kerja RI 1 di Provinsi Bengkulu

Adapun identitas korban, Nasir (37) (yang Membawa Sepeda motor dan bukan suaminya) pekerjaan tani, berasal dari Desa Suka Jaya Kabupaten Lampung Barat mengalami patah tangan dan kaki dengan usus terburai meninggal Dunia (MD).

Kesya (9) mengalami muka remuk kepala belakang pecah (MD), sedang kan istri korban Tri Winarti (37),mengalami patah kaki sebelah kanan dan dirawat di rumah sakit setempat.

Sampai berita ini diturunkan, pihak Polres Kaur mengadakan olah TKP dan mengejar pengemudi Mobil Box yang telah melakukan tabrak lari.

Sementara pihak Keluarga melalui Arif Gunawan warga pekon Sukajaya Kecamatan Sumber Jaya saat di hubungi awak media menyampaikan bahwasanya keluarga korban telah mengetahui peristiwa tersebut.

Bacaan menarik :  Lapor Pak Gubernur!!! Desa Manau Kabupaten Kaur, Kerap Jadi Langganan Banjir.

” Iya saat ini kami masih bertakjiah di kediaman keluarga korban,dan bersiap siap akan pergi menuju Kaur Provinsi Bengkulu” (pesan seluler).

Bagikan postingan
Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 Yang Berlangsung Minggu Pagi ini Dijaga Ketat Aparat Gabungan 
0
Deklarasi Koalisi Pringsewu Bersatu Dihadiri Ratusan Kader
0
Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Berbagai dengan Anak-Anak Pengunjung Dalam Rangka HUT Kota Jakarta Ke – 497 Tahun  Di Silang Monas 
0
HIPMI Lambar Buka Pendaftaran Caketum Periode 2024-2027
0
Bikin Galau !!! Pj.Peratin Di Lambar Kerap Ganti Nomor
0
Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk 2024: Bersama Bergerak untuk Persatuan
0
Kapolrestro Tangerang Kota Beri Pesan Kamtibmas Saat Jum’at Keliling, Jelang HUT Bhayangkara Ke-78
0
Polrestro Jakbar Ungkap Identitas Pemberi Sabu Kepada Musisi VTP, Polisi: Dalam Pengejaran
0
Dirjen VII Kementrian ATR/BPN  Sambut Kedatangan Bunda Lanny Bersama Kuasa Hukum Prof.Elza Syarief Dan Korwil GJL Leo Siagian 
0
Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .
0
Wakapolri Minta Lulusan S1, S2 dan S3 STIK Tahun 2024 Mampu Jadi Agen Perubahan
0
Personel Lantamal I Beserta ABK KRI Laksanakan Olahraga Bersama Dengan ABK Kapal Perang India INS Saryu P54
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!