Sutro Hamid Hadiri Penutupan Turnamen Volleyball Putra Di lapangan Garuda Pekon Mutaralam.

Penulis :

Al/Sam

Lampung Barat – Bertempat di lapangan bola volley Garuda Mutaralam, kecamatan WayTenong, kabupaten Lampung Barat, Peratin Sutro Hamid menghadiri acara penutupan turnamen Volleyball ball Putra. Sabtu (30/7)

Kegiatan yang digelar sejak Minggu 24 Juni, yang diikuti empat puluh (40) team terbaik putra Pekon/Desa dari wilayah kecamatan, kabupaten Lampung barat.

Adapun juara 1. Diraih oleh team volley ball Garuda Mutaralam, juara 2. Janggam Buana, juara 3. DVC, dan harapan 1. Meteor.

Dikatakan Sutro Hamid Turnamen volley ball tersebut dapat meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas team dan para atlet bola volley,” Turnamen ini juga bertujuan mendorong peran aktif masyarakat dalam meningkatkan prestasi bola volley serta menjadi sarana meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar club yang ada di kabupaten Lampung Barat,”Terangnya.

Bacaan menarik :  Fuso Bermuatan Rongsokan Tujuan Lampung Timur, Nyaris Terbalik

Menurut Sutro turnamen ini merupakan salah satu media dan menggairahkan olahraga di pekon,dan kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Barat, untuk menumbuhkembangkan serta mengaktualisasikan bakat olahraga dan potensi yang dimiliki masyarakat olahraga, khususnya di pekon dan kecamatan,”jelasnya.

Selanjutnya Sutro Hamid mengucapkan, selamat kepada teman volley Garuda Mutaralam yang sudah meraih juara, ini Raihan luar biasa karena membawa harum club, dan buat club yang belum menorehkan prestasi tetaplah semangat, karena sejatinya ajang ini adalah wadah silaturahmi kita bersama,saya juga apresiasi kepada ketua panitia Doni Saputra dan panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses,”Tutupnya.

Sementara itu ketua panitia Doni Saputra menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana, terkhusus kepada peratin pekon Mutaralam yang telah mendukung turnamen ini.

Bacaan menarik :  Jaga KesehatanUntuk Memberikan Pelayanan Maksimal Ke Warga, Personil Polsek Sumber Jaya Rutin Olah Raga. 

“Kesusksesan turnamen ini berkat kerja keras yang tak kenal lelah dari rekan-rekan panitia lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan, semoga pengabdian yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang terbaik demi kemajuan dunia olahraga di pekon,dan kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Barat,”Tandasnya.

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!