Sutro Hamid Hadiri Penutupan Turnamen Volleyball Putra Di lapangan Garuda Pekon Mutaralam.

Penulis :

Al/Sam

Lampung Barat – Bertempat di lapangan bola volley Garuda Mutaralam, kecamatan WayTenong, kabupaten Lampung Barat, Peratin Sutro Hamid menghadiri acara penutupan turnamen Volleyball ball Putra. Sabtu (30/7)

Kegiatan yang digelar sejak Minggu 24 Juni, yang diikuti empat puluh (40) team terbaik putra Pekon/Desa dari wilayah kecamatan, kabupaten Lampung barat.

Adapun juara 1. Diraih oleh team volley ball Garuda Mutaralam, juara 2. Janggam Buana, juara 3. DVC, dan harapan 1. Meteor.

Dikatakan Sutro Hamid Turnamen volley ball tersebut dapat meningkatkan prestasi dan memupuk sportivitas team dan para atlet bola volley,” Turnamen ini juga bertujuan mendorong peran aktif masyarakat dalam meningkatkan prestasi bola volley serta menjadi sarana meningkatkan tali persaudaraan dan hubungan antar club yang ada di kabupaten Lampung Barat,”Terangnya.

Bacaan menarik :  Ujang Sang Makelar, Siap Bantu Anda Mencari Kendaraan Roda 2 Maupun Roda 4

Menurut Sutro turnamen ini merupakan salah satu media dan menggairahkan olahraga di pekon,dan kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Barat, untuk menumbuhkembangkan serta mengaktualisasikan bakat olahraga dan potensi yang dimiliki masyarakat olahraga, khususnya di pekon dan kecamatan,”jelasnya.

Selanjutnya Sutro Hamid mengucapkan, selamat kepada teman volley Garuda Mutaralam yang sudah meraih juara, ini Raihan luar biasa karena membawa harum club, dan buat club yang belum menorehkan prestasi tetaplah semangat, karena sejatinya ajang ini adalah wadah silaturahmi kita bersama,saya juga apresiasi kepada ketua panitia Doni Saputra dan panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses,”Tutupnya.

Sementara itu ketua panitia Doni Saputra menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana, terkhusus kepada peratin pekon Mutaralam yang telah mendukung turnamen ini.

Bacaan menarik :  Keluarga Besar SDN I Suka jadi Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Drs. Nukman Sebagai PJ Bupati Lampung Barat. 

“Kesusksesan turnamen ini berkat kerja keras yang tak kenal lelah dari rekan-rekan panitia lakukan dengan penuh rasa tanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan, semoga pengabdian yang telah dilakukan dapat membuahkan hasil yang terbaik demi kemajuan dunia olahraga di pekon,dan kecamatan-kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Barat,”Tandasnya.

Bagikan postingan
TPS 04 Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Akan Laksanakan PSU, Berikut Alasanya!!
0
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!