Sudin : Sukses Itu Kuncinya Satu, Rajin Turun Menyapa Rakyat Dan Membantu Rakyat.

Penulis :

Red

TULANG BAWANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, Sudin meminta seluruh kader partai berlambang banteng tersebut untuk rajin menyapa dan membantu masyarakat menghadapi beragam persoalan yang dialami.

 

Hal itu disampaikan Sudin usai menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-IV DPC PDIP Tulangbawang sekaligus pelantikan Taruna Merah Putih yang berlangsung di kantor DPC Tulangbawang, Minggu (10/09/2023).

 

“Sukses itu kuncinya satu, rajin turun menyapa rakyat. Membantu rakyat, mengurus rakyat baik itu ada masalah maupun tidak, itu harus dibantu. Jangan setelah jadi dewan lupa segalanya,” kata Sudin usai menghadiri Rakercab IV DPC PDIP Tulangbawang.

 

Bacaan menarik :  Si Jago Merah Kembali Hanguskan Rumah Warga

Sudin juga meminta anggota Taruna Merah Putih Tulangbawang yang baru saja dilantik untuk intens mengabdikan diri menyapa rakyat dengan memanfaatkan media sosial.

 

Berbuat sesuatu yang baik, menyapa, memberikan informasi melalui media sosial dan lain-lain. Tapi untuk hal-hal yang positif, hal-hal yang baik bukan hal-hal yang negatif,” ucapnya.

 

Selain itu, ia juga meminta agar setiap konten informasi yang diproduksi di media sosial dapat dilakukan verifikasi terlebih dahulu terkait dampak dari informasi yang disebarluaskan.

 

“Kalau mau menyebarkan suatu berita ya dilihat dulu, benar atau tidaknya. Meluruskan apa yang belum lurus, misalkan ada calon presiden yang menyampaikan bahwa nanti BBM gratis, lah sekarang subsidi dari pemerintah saja sudah pusing tujuh keliling, apalagi kalau gratis. Artinya, berita -berita seperti itu yang harus kita luruskan,” ucapnya.

Bacaan menarik :  Polres Lampung Barat Apel Gelar Pasukan Operasi Tuhuk Krakatau 2022, Dalam Rangka Amankan Event World Surfing League 2022.

 

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tulangbawang Winarti, saat ditanya target mencalonkan diri sebagai legislatif di provinsi Lampung dirinya mengatakan bahwa itu merupakan instruksi dari partai, jadi apa perintahnya ia siap laksanakan.

 

“Ya itu kan intruksi dari partai, apa yang diperintahkan saya siap laksanakan, dan saya juga siap memenangkan pemilu 2024 mendatang,” ujar Bunda Winarti sapaan akrab Ketua DPC PDIP Tulangbawang.

 

Lebih lanjut, Bunda Winarti juga menyampaikan bahwa ia fokus memenangkan pemilu 2024 mendatang.

 

“Saya belum fokus untuk mencalonkan diri sebagai Bupati, kita fokus dulu di pemilu 2024, yang terpenting PDIP menang,” pungkasnya. (fay/mad).

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!