Sosialisasi  Rambu Lalin, Polsek Sumberjaya Sambangi SDN 1 Sukapura.

Penulis :

Tono/Sam Lb

Lampung barat-Polsek Sumberjaya polres Lampung barat, Panit ll Binmas Aipda Solihin di dampingi dua rekannya Panit ll lantas Aipda Jefri.TK dan Bripka Eko Hadi.P., mendatangi SDN 1 Sukapura, kecamatan Sumberjaya, dalam rangka sosialisasi mengenalkan rambu-rambu lalu lintas kepada murid-murid sekolah. Rabu (16/3)

Kegiatan pengenalan rambu lalu lintas pada anak SD ini dipimpin langsung oleh Panit ll Binmas Aipda Solihin dan di dampingi dua rekannya, pengenalan ini sangat penting dan bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak,”Terang Aipda Solihin.

Diakuinya ini merupakan program polisi sahabat anak yang bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini.

Bacaan menarik :  Parosil Mabsus Buka Muskab IPSI Lambar

“Kegiatan pembinaan dan sosialisasi ini bertujuan untuk pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas dijalan raya pada anak usia dini,agar saat beranjak dewasa sudah mengerti akan aturan-aturan lalu lintas di jalan raya,” Bebernya.

Kegiatan pembinaan serta sosialisasi tersebut dilaksanakan dengan cara memperkenalkan rambu-rambu lalu kepada siswa SDN 1 Sukapura, dengan di dampingi oleh guru, dan dalam kegiatan tersebut Siswa sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi,”Tandasnya.

Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!