Sertijab PLT Peratin Sukapura Dilaksanakan, Setiawati Haruma Pimpin Kembali Pekonya.

Penulis :

Red

LampungBarat-Camat Sumberjaya, kabupaten Lampung barat,Drs.Dahlin.M.Pd., Pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) PLT Peratin Sukapura Afip Nurdiansyah, kepada peratin terpilih Setiawati, hasil pemilihan serentak gelombang pertama tahun 2022, yang dilantik pada tanggal 19 Mei 2022, dan sekaligus pelantikan TP-PKK Pekon Sukapura. Kamis (2/6)

Kegiatan tersebut memang sudah dijadwalkan oleh kecamatan Sumberjaya, dan Sertijab ini dihadiri oleh Uspika kecamatan Sumberjaya dan dipimpin langsung oleh camat Dahlin, hadiri juga peratin terpilih Setiawati, PLT Afip Nurdiansyah, perangkat pekon, ketua dan anggota LHP,ketua LPPM,dan anggota TP-PKK, seluruh kader, tokoh masyarakat, dan agama.

Ditegaskan Camat Sumberjaya Drs.Dahlin.M.Pd., untuk saat ini bukan waktunya lagi untuk membeda-bedakan golongan dan sekarang waktunya merangkul untuk memajukan pekon serta mendukung program peratin terpilih.

Bacaan menarik :  Ramadhan Ceria Club Futsal ENEMY EXEL FC Bagi-Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan dan masyarakat

“Saya harap pemerintah pekon dan warga bisa bersenergi dan gotong royong,saling asah,asih dan asuh, sehingga kegiatan pembangunan pekon selaras dan seirama, kemudian bersenergi dengan pemerintah kabupaten Lampung barat, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan semua elemen,bisa di pastikan pekon Sukapura menjadi pekon yang hebat,”Tegasnya.

Di tempat yang sama Setiawati mengatakan, bahwa proses pelayanan pemerintah pekon Sukapura saat di jabat PLT Afip Nurdiansyah, sudah baik, profesional ber integritas hingga sama pada saat pilperatin pun sangat baik.

Selanjutnya Setiawati menambahkan, ini merupakan periode kedua jabatan saya sebagai peratin, pekon sukapura, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, mari kita bersama-sama membangun pekon tercinta ini menuju pekon yang hebat dan sejahtera,”Tandasnya.

Bacaan menarik :  Ramadhan 1443 Hijriah,STEBI Liwa Lampung Barat Berbagi Ta,Jil.

Untuk di ketahui setelah serah terima jabatan (Sertijab) camat SumberJaya langsung melakukan pelantikan TP-PKK Pekon Sukapura.

 

Bagikan postingan
Jakarta International Marathon (JAKIM) 2024 Yang Berlangsung Minggu Pagi ini Dijaga Ketat Aparat Gabungan 
0
Deklarasi Koalisi Pringsewu Bersatu Dihadiri Ratusan Kader
0
Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat Berbagai dengan Anak-Anak Pengunjung Dalam Rangka HUT Kota Jakarta Ke – 497 Tahun  Di Silang Monas 
0
HIPMI Lambar Buka Pendaftaran Caketum Periode 2024-2027
0
Bikin Galau !!! Pj.Peratin Di Lambar Kerap Ganti Nomor
0
Kapolri Buka Bhayangkara Fun Walk 2024: Bersama Bergerak untuk Persatuan
0
Kapolrestro Tangerang Kota Beri Pesan Kamtibmas Saat Jum’at Keliling, Jelang HUT Bhayangkara Ke-78
0
Polrestro Jakbar Ungkap Identitas Pemberi Sabu Kepada Musisi VTP, Polisi: Dalam Pengejaran
0
Dirjen VII Kementrian ATR/BPN  Sambut Kedatangan Bunda Lanny Bersama Kuasa Hukum Prof.Elza Syarief Dan Korwil GJL Leo Siagian 
0
Hadiri Pengajian di Sekincau, Hi.Parosil Mabsus Ajak Warga Masyarakat Perbanyak Rasa Syukur .
0
Wakapolri Minta Lulusan S1, S2 dan S3 STIK Tahun 2024 Mampu Jadi Agen Perubahan
0
Personel Lantamal I Beserta ABK KRI Laksanakan Olahraga Bersama Dengan ABK Kapal Perang India INS Saryu P54
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!