Sertijab PLT Peratin Sukapura Dilaksanakan, Setiawati Haruma Pimpin Kembali Pekonya.

Penulis :

Red

LampungBarat-Camat Sumberjaya, kabupaten Lampung barat,Drs.Dahlin.M.Pd., Pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) PLT Peratin Sukapura Afip Nurdiansyah, kepada peratin terpilih Setiawati, hasil pemilihan serentak gelombang pertama tahun 2022, yang dilantik pada tanggal 19 Mei 2022, dan sekaligus pelantikan TP-PKK Pekon Sukapura. Kamis (2/6)

Kegiatan tersebut memang sudah dijadwalkan oleh kecamatan Sumberjaya, dan Sertijab ini dihadiri oleh Uspika kecamatan Sumberjaya dan dipimpin langsung oleh camat Dahlin, hadiri juga peratin terpilih Setiawati, PLT Afip Nurdiansyah, perangkat pekon, ketua dan anggota LHP,ketua LPPM,dan anggota TP-PKK, seluruh kader, tokoh masyarakat, dan agama.

Ditegaskan Camat Sumberjaya Drs.Dahlin.M.Pd., untuk saat ini bukan waktunya lagi untuk membeda-bedakan golongan dan sekarang waktunya merangkul untuk memajukan pekon serta mendukung program peratin terpilih.

Bacaan menarik :  Pasca Kenaikkan Harga BBM di SPBU,Sat Samapta Polres Tubaba, Rutin Lakukan PAM

“Saya harap pemerintah pekon dan warga bisa bersenergi dan gotong royong,saling asah,asih dan asuh, sehingga kegiatan pembangunan pekon selaras dan seirama, kemudian bersenergi dengan pemerintah kabupaten Lampung barat, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan semua elemen,bisa di pastikan pekon Sukapura menjadi pekon yang hebat,”Tegasnya.

Di tempat yang sama Setiawati mengatakan, bahwa proses pelayanan pemerintah pekon Sukapura saat di jabat PLT Afip Nurdiansyah, sudah baik, profesional ber integritas hingga sama pada saat pilperatin pun sangat baik.

Selanjutnya Setiawati menambahkan, ini merupakan periode kedua jabatan saya sebagai peratin, pekon sukapura, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, mari kita bersama-sama membangun pekon tercinta ini menuju pekon yang hebat dan sejahtera,”Tandasnya.

Bacaan menarik :  Ketua DPC Apdes Pringsewu : Ini Adalah Pembayaran Anggaran Media Melalui 12 Lembaga Pers, Bukanlah Pembayaran Jatah Kepada Lembaga

Untuk di ketahui setelah serah terima jabatan (Sertijab) camat SumberJaya langsung melakukan pelantikan TP-PKK Pekon Sukapura.

 

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!