Sertijab PLT Peratin Sukapura Dilaksanakan, Setiawati Haruma Pimpin Kembali Pekonya.

Penulis :

Red

LampungBarat-Camat Sumberjaya, kabupaten Lampung barat,Drs.Dahlin.M.Pd., Pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) PLT Peratin Sukapura Afip Nurdiansyah, kepada peratin terpilih Setiawati, hasil pemilihan serentak gelombang pertama tahun 2022, yang dilantik pada tanggal 19 Mei 2022, dan sekaligus pelantikan TP-PKK Pekon Sukapura. Kamis (2/6)

Kegiatan tersebut memang sudah dijadwalkan oleh kecamatan Sumberjaya, dan Sertijab ini dihadiri oleh Uspika kecamatan Sumberjaya dan dipimpin langsung oleh camat Dahlin, hadiri juga peratin terpilih Setiawati, PLT Afip Nurdiansyah, perangkat pekon, ketua dan anggota LHP,ketua LPPM,dan anggota TP-PKK, seluruh kader, tokoh masyarakat, dan agama.

Ditegaskan Camat Sumberjaya Drs.Dahlin.M.Pd., untuk saat ini bukan waktunya lagi untuk membeda-bedakan golongan dan sekarang waktunya merangkul untuk memajukan pekon serta mendukung program peratin terpilih.

Bacaan menarik :  Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho S.iK.,M.H., Serap Aspirasi Warga Untuk Dapat Meningkatkan Pelayanan Kepolisian.

“Saya harap pemerintah pekon dan warga bisa bersenergi dan gotong royong,saling asah,asih dan asuh, sehingga kegiatan pembangunan pekon selaras dan seirama, kemudian bersenergi dengan pemerintah kabupaten Lampung barat, tokoh masyarakat, agama, pemuda dan semua elemen,bisa di pastikan pekon Sukapura menjadi pekon yang hebat,”Tegasnya.

Di tempat yang sama Setiawati mengatakan, bahwa proses pelayanan pemerintah pekon Sukapura saat di jabat PLT Afip Nurdiansyah, sudah baik, profesional ber integritas hingga sama pada saat pilperatin pun sangat baik.

Selanjutnya Setiawati menambahkan, ini merupakan periode kedua jabatan saya sebagai peratin, pekon sukapura, dan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, mari kita bersama-sama membangun pekon tercinta ini menuju pekon yang hebat dan sejahtera,”Tandasnya.

Bacaan menarik :  Menindaklanjuti MA Marcab LMP Lampura Mulai Menyusun Struktur Kepengurusan Organisasi

Untuk di ketahui setelah serah terima jabatan (Sertijab) camat SumberJaya langsung melakukan pelantikan TP-PKK Pekon Sukapura.

 

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!