Serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Pisah sambut pejabat baru dan lama di jajaran Polres Jakarta pusat

Penulis :

Luckysun

Jakarta ,traznews.com

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin., S.I.K., M.M. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) di Aula Aipda Taufik Hidayat Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (24/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo K Heriyatno, S.H., S.I.K., M.H., para PJU, Para Kapolsek, para perwira dijajaran Sat Reskrim dan Polsek jajaran serta Bhayangkari.

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kasat Reskrim dari AKBP Wisnu Wardhana., S.H., S.I.K. yang akan menduduki jabatan sebagai Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kepada Kompol Gunarto., S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Menteng.

 

 

Selesai upacara serah terima jabatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan ramah tamah di Aula Lantai 6 Polres Metro Jakarta Pusat.

Bacaan menarik :  Pengukuhan DPP Kerukunan Keluarga Wajo KKW Jakarta 2022.

Dalam sambutannya Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, S.I.K., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama atas kinerjanya selama bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan diri, memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat bangsa dan negara” Ucapnya.

Tak lupa juga kapolres memberikan pesan kepada pejabat yang baru untuk selalu enjoy dan happy dan harus berprestasi dalam bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Sudah kita hibahkan diri kita untuk tugas, silahkan enjoy, happy namun berprestasi, jangan habiskan satu menit saja waktu kita untuk mengeluh, ada permasalahan sampaikan” ujarnya.

Bacaan menarik :  Polsek Cilincing Adakan Rakor Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2022 Dan Pergantian Malam Tahun Baru 2023

Diketahui pejabat yang berotasi di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat yakni Kasat Reskrim, Kapolsek Metro Menteng, Kapolsek Sawah Besar, Kapolsek Senen, Kapolsek Cempaka Putih, Kapolsek Kemayoran, Kapolsek Johar Baru, Wakapolsek Metro Tanah Abang dan Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.

Bagikan postingan
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Wujud Toleransi Antar Umat Beragama, 3 Pilar Tamansari Bersama Gereja St. Petrus & Paulus Paroki Bagikan 855 Paket Takjil
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!