Sekwan Lampung Timur M. Noer Alsyarif, SE, MM Menerima Gelar Kanjeng Raden Aryo Temunggung (KRAT) M. Noer Alsyarif Darmonagoro. 

Penulis :

Red

LampungTimur- Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Timur M. Noer Alsyarif, SE, MM yang akrab dipanggil Kiay Heri beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 18 Juli 2023, menjadi momen yang sangat bersejarah.

Acara tersebut berlangsung di komplek Pendapa Pagelaran Sasana Sumewa Keraton Mataram Surakarta hadiningrat beliau dianugerahi Gelar Kanjeng Raden Aryo Temunggung (KRAT) M. Noer Alsyarif Darmonagoro, Kiay Heri (red) menjadi salah satu dari sekian penerima gelar ruang pendapa yang pernah punya nama “tratag rambat” di jaman sinuhun PB X tersebut.

Sementara, penyerahan di gelar langsung dan diberikan oleh Prameswari Dalem Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Paku Buwono XIII dalam suasana hidmat dan bersejarah.

Bacaan menarik :  Terbukti Libatkan Anak Dalam Demonstrasi Kejari Lampura Tahan Merry

Secara terpisah, Kiay Heri tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas penganugrahan gelar yang menjadi salah satu gelar terpenting dalam perjalanan hidupnya.

Sebagai rasa ungkapan “Alhamdulillah, yang pasti terimakasih kepada Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat terutama Raja Keraton Tingalan Dalem Jumenengan ke-18 ISKS Paku Buwono XIII.

Heri mengatakan, “Amanah ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya dan jadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus melakukan hal baik sesuai dengan peran saya sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat dan tentunya sekaligus berfikir dan bertindak serta berjuang menjaga budaya sekaligus kearifan local yang menjadi cirri khas kebanggaan bangsa ini, “ujarnya.

Diketahui, Kiay Heri menjadi bagian berbagai Yokoh Nasional, Tokoh Daerah, Pondok Pesantren, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, TNI, Polri dan berbagai kalangan yang dianggap konsisten dan berjasa sesuai bidangnya M.Noer Alsyarif Darmonagoro dirinya mendapat Gelar Kanjeng Raden Aryo Temunggung (KRAT).

Bacaan menarik :  Jiwaku Penolong, Kapolres Lampung Barat Bersama Bhayangkari Berikan Bansos Kepada Pemulung Barang Bekas

“Selamat Kiay Heri” Semoga Amanah dengan gelarnya dan dapat memberikan dan kontribusi secara luas dan konsisten demi kemajuan Bangsa Indonesia,”Amin.

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!