Sebanyak 105 KPM Tiyuh Marga Kencana Terima BLT-DD

Penulis :

Agus

Tulang Bawang Barat,(Traznews,com)–  Sebanyak 105 KPM  di Tiyuh/Desa Marga Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Setempat, menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD)  300, 000 rupiah per bulan selama (3) bulan berturut-turut  terhitung dari bulan April, Mei, dan Juni, jumlah dana yang di terima tersebut seluruhnya sebanyak 900, 000, Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) secara simbolis diberikan oleh kepala tiyuh Supriyanto SH, di Aula Balai Tiyuh Desa Marga Kecana,dan dilanjutkan pembagiannya secara langsung dari rumah ke rumah warga penerima (14/08/2022).

Adapun Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dihadiri oleh Kepala Tiyuh, BPT, Pendamping Tiyuh, Aparatur Tiyuh serta Seluruh KPM BLT DD.  kegiatan berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT di panggil untuk mendatangi meja Petugas dan mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) sebesar Rp. 900.000,
Dalam sambutannya, ( Sipriyanto SH ) Kepala Tiyuh Marga kencana menjelaskan, bagi masyarakat yang telah menerima bantuan agar dipergunakan untuk keperluan dan kebutuhan rumah tangga.
” Pergunakanlah BLT untuk keperluan ,kebutuhan rumah tangga, agar bisa bermanfaat sesuai harapan pemerintah, selain itu diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak covid 19, kemudian bagi Masyarakat yang belum tersentuh oleh bantuan yang lainnya seperti PKH, BPNT, BST dll. bantuan yang bersumber dari dana desa ini diharapkan mampu menyentuh semua masyarakat secara bergantian tanpa terkecuali. ” Jelasnya,
Bagikan postingan
Viral di tiktok adanya begal, tekab 308 polres pesisir barat langsung bergerak, ternyata itu korban laka lantas
0
Agung Imam Prasetiyo Ambil Berkas Penjaringan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati (Wabup) Di kantor PDI Perjuangan Lampung Barat .
0
PT Sawit Sumbermas Sarana TBK, Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Dan Luar Biasa & Paparan Publik.
0
Kunjungan Sesko TNI Ke RCAFH, Kamboja Mempererat Hubungan Bilateral Kedua Negara Khususnya Bidang Pertahanan
0
Samapta Polsek Matraman Lakukan Mitigasi Tawuran Dengan Menjadikan Polri Sebagai Sahabat   Di  Sekolah
0
Hasil Pencurian Sepeda Motor di Tambora, Pelaku Pergunakan Untuk Judi Slot dan Beli Narkoba
0
Peringati HUT Ke 25 Tiyuh Margodadi Gelar Sholawat Dan Doa Bersama
0
Polsek Suoh Tingkatkan Patroli Jelang Panen kopi.
0
Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.
0
Ikatan Alumni Teknik Sipil ITB (ALSI) Menggelar Halal Bihalal & Sharing Session Dengan Tema “Keuangan Syariah: Alternatif Solusi  Untuk Pembiayaan Insfrastruktur”
0
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jakbar Gagalkan Aksi Tawuran, 5 Remaja Berikut Sajam Diamankan
0
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!