Sambut HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Danlanal Beserta Pimpinan TNI-POLRI Lhokseumawe dan Aceh Utara Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Nelayan di Laut

Penulis :

Lucky sun

Lhokseumawe,traznews.com

Dalam Rangka menyemarakkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (P) Andi Susanto didampingi Ketua Cabang 6 Korcab I Daerah Jalasenastri Armada I  beserta para Pimpinan TNI-Polri di Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara membagikan Bendera Merah Putih beserta Umbul-umbul di Perairan Lhokseumawe, Sabtu (12/8/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan diatas geladak Kapal Patroli Lanal Lhokseumawe KAL Bireuen I-1-70 dan Patkamla Wunga diperuntukkan bagi para nelayan yang sedang melaksanakan aktifitas mencari ikan di laut, baik itu menebar jaring ataupun sedang memancing.

 

Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan nilai kebangsaan, nasionalisme dan patriotisme bagi para nelayan Lhoseumawe dan Aceh Utara dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke-78 Republik Indonesia.

Bacaan menarik :  Dispotmaral Adakan Pelatihan Ketahanan Pangan Masyarakat Pesisir Serta Sosialisasi Budidaya Vanili Jalesveva Jayamahe

 

Disamping itu diharapkan kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan menjaga keharmonisan para pimpinan TNI-Polri Wilayah Lhokseumawe dan Aceh Utara sehingga kerjasama dan koordinasi yang baik selalu dapat terbina dan terjaga.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, S.H., beserta Ibu, Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S., S.I.K., beserta Ibu, Dansatrad 231 Lhokseumawe Letkol Lek Farid Nazmi beserta Ibu, Palaksa Lanal Lhokseumawe Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, S.Sos., M.M., beserta Ibu dan Pejabat TNI-Polri di Wilayah Lhokseumawe serta Aceh Utara. Kegiatan juga diikuti oleh Saka Bahari Binaan Lanal Lhokseumawe ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bacaan menarik :  Lanal Dumai Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2023

 

(Pen Lanal Lhokseumawe)

Bagikan postingan
Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat Di Pucuk Gunung
0
Nona Hana Diamond Master Atomy Indonesia Centre Perkenalkan Teknologi Korea Temui Korwil MGG Jember Catur Teguh Wiyono
0
Ketua LSM Barak Indonesia David Candra Bersama Jajaran Audiensi Dengan Kesbangpol Prov DKI Jakarta
0
Publik Puas Mudik Lancar, Presiden KAI: Berkat Operasi Ketupat 2024
0
Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Makan Siang Gratis Warga Slum Area
0
Kapolres Metro Jakarta Utara Silahturahmi Dipesantren Ilmu Qur’an Al Misbah Di Tanjung Priok
0
3 Pilar bersama Polsek Metro Tanah Abang Bagikan Sembako 884 Karung Beras Kepada Warga
0
TNI-Polri Gelar Apel Pasukan Pengamanan World Water Forum Ke-10 di Bali
0
Wakili Provinsi Lampung, TP PKK Lampung Barat Ikuti Sejumlah Lomba di HKG PKK Ke-52 di Solo.
0
Sinergitas Disperpusip Jatim Dan Disperpusip Bojonegoro Dengan Ndalem Garudeyan Dan CEC Untuk Mengembangkan Perpustakaan Pustaka Ndalem
0
Hi.Parosil Mabsus Orang Pertama Yang Mendaftarkan Diri Bacabup Lambar Di DPC PKB.
0
Ungkap Tempat Produksi Tembakau Sintetis, Sat Narkoba Polres Tangsel Amankan 3 Tersangka dan 1 DPO
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!