Sahabat Ara Gelar Ibadah Syukur Dan Donor Darah: Waktunya Kita Bangun Persatuan Dan Kerukunan”

Penulis :

Lucky sun

Jakarta ,traznew com Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah digelar Sahabat Ara mengangkat tema “Waktunya Kita Bangun Persatuan dan Kerukunan,” sebagai ungkapan syukur atas kemenangan konstitusional pasangan calon 02 Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 – 2028.

 

Acara ini mendapat dukungan dari berbagai politisi, termasuk Bang Ara, Sahat M.P Sinurat, dan Stefanus Gusma dan Duta besar Palestina Zuhair Al – Shun yang tampak baru hadir pada pukul 20.15 WIB, serta dihadiri oleh mayoritas warga Batak dan masyarakat umum lainnya. Acara berlangsung pada Jumat, 3 Mei 2024, di Gedung Mulia Raja Jakarta Timur.

 

Dengan kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden yang di dukung oleh Jokowi ini yang menjadi kebahagiaan tersendiri. Salah satunya Sahabat Ara menggelar acara Ibadah syukur dan Donor darah PMI Tangerang Selatan.

Bacaan menarik :  Relawan Bara JP Gelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu Sebagai Rasa Syukur Kemenangan Prabowo Gibran 

 

Sahat Martin Philip Sinurat Ketua Umum Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Bang Ara berhalangan hadir pada acara, karena ada dari pihak keluarga yang meninggal dunia.

 

Sahat juga menyampaikan, “Antusias warga yang hadir dalam acara ini cukup mengesankan, terlihat dari relawan yang menyumbangkan darahnya lebih dari 300an yang mendaftar ikut donor darah mengingat tahun kemarin kita banyak terkena demam berdarah semoga kegiatan bakti sosial ini dapat membantu PMI khususnya.” Kata Sahat

 

 

Acara Ibadah Syukur dan Donor Darah di hadiri sahabat Bang Ara serta masyarakat dari berbagai lapisan suku agama memenuhi aula Gedung Mulia Raja jakarta timur. Acara tersebut juga melibatkan UKM dengan menyajikan beragam jajanan dan hidangan, mulai dari nasi goreng, bakmi, bakso, hingga sate untuk Sahabat Ara dan masyarakat yang hadir.

Bacaan menarik :  Kenal pamit kepala badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen pol (p) Prof Dr Petrus R Golose Dan ny Barbara Golose Irjen pol Marthinus hukom ,S.I.K m.s.i Dan Rita Marthinus Hukom

 

Selain itu, acara juga diramaikan oleh penampilan Victor Hutabarat, RNB Trio, Maxima Band, dan Putri Siagian sebagai penyanyi pengiring ibadah. Sahat M.P Sinurat menyatakan kepuasannya atas antusiasme warga yang hadir dalam acara ini, terlihat dari lebih dari 300 relawan yang mendaftar untuk ikut dalam donor darah.

Bagikan postingan
Konvoi Sambil Tenteng Sajam, Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Jakbar Amankan 7 Remaja Dan Sajam
0
TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi
0
Berikut Penjelasan Polisi,Pasca Di Temukanya Warga Pajar Bulan Meninggal Dalam Sumur.
0
Polisi Selamatkan Pria Berusaha Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Kosambi, Motifnya Belum Diketahui
0
Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Dengan Tema, Together We Create a Better Future.”
0
Cegah Tawuran Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)
0
Berkas perkara lengkap, Pelaku curat R4 di limpahkan ke Kejaksaan
0
Berbagi Sesama, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli Dengan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Slum Area
0
Muncul Dualisme, Ahmad Fijayyudin: “Kami Merupakan Kepengurusan yang Sah”
0
Upacara Bendera 17-an Prajurit Lanal Tarempa
0
Danlanal Bintan Kunjungi Pos Binpotmar Lobam
0
Lanal Simeulue Laksanakan Upacara Bendera 17 Mei 2024 
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!