Ramah Tamah Tasyukuran Atas Dilantiknya Ardian Saputra Sebagai Wabup Lampura

Penulis :

Risdi

LampungUtara-Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Menghadiri ramah tamah dan tasyakuran atas dilantiknya Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H. Sisa masa jabatan Tahun 2019 – 2024 di Rumah Jabatan Wakil Bupati Lampung Utara, Minggu (12/6/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE., MM., Ketua DPRD Lampung Utara Romli A. Md., S.Kom., Kepala Pengadilan Negeri Kotabumi Lusiana Amping, SH., MH., jajaran forkopimda, para kepala Dinas Instansi, Camat, Lurah, Kades, Ormas, OKP, Insan pers, dan Tokoh masyarakat.

Bupati Lampura, Hi. Budi Utomo, SE,.MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Ardian Saputra sebagai Wakil Bupati. Ia juga mengatakan dengan adanya Wakil Bupati maka lengkaplah sudah jajaran pimpinan di Lampung Utara, yang nantinya juga akan mendukung Kabupaten Lampung Utara menjadi Kabupaten terbaik.

Bacaan menarik :  Lantik Kepengurusan PKK Tingkat Pekon, Camat Erna Sampaikan Pesan Khusus .

“Dalam menjalankan tugas yang maksimal, maka tidak luput dari dukungan seluruh kalangan masyarakat, jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Forkopimda, serta dukungan dari pemimpin yang ada di Kecamatan, Desa, ataupun Kelurahan, dan tidak luput juga dari seluruh dukungan rekan media,” Katanya.

Hal senada, Ardian Saputra, SH sebagai Wakil Bupati Lampung Utara yang baru saja dilantik, menyampaikan pidato perdananya. Dalam pidato tersebut, ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, jajaran forkopimda, serta kalangan masyarakat yang telah mendukung dan mempercayainya untuk menjadi Wakil Bupati.

Selanjutnya, Ia juga menyampaikan dalam menjalankan tugasnya sebagai pendamping Bupati Lampung Utara, sangatlah membutuhkan dukungan serta bantuan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara serta kalangan masyarakat.

Bacaan menarik :  Sunarto Peratin Bandar Agung Bersama Mahasiswa  KKN UIN Dan Aparat Pekon Laksanakan Jum,at Bersih

Di waktu yang berbeda, ia juga mengatakan untuk 100 hari ke depan ia belum bisa menentukan agenda atau janji yang akan dilakukan, namun ia akan berusaha untuk menjalankan tugas wewenangnya dengan baik.

“Kalau untuk 100 hari ke depan belum dapat ditentukan karena itu adalah janji, saya tidak bisa berjanji, namun saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung Utara, dan berharap dukungan penuh kepada semua elemen masyarakat.” Pungkasnya.

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!