Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Bintan,traznews.com Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., bersama prajurit Lanal Bintan mengikuti Apel Khusus yang dipimpin oleh Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., secara Video Conference (Vicon), Senin (04/02/2024).

 

Dalam arahannya, Pangkoarmada I Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP., mengatakan “Saya ingin menyampaikan bahwa pada hari Selasa tanggal 27 Februari 2024 saya telah dilantik sebagai Asrena Kasal dan sebentar lagi saya akan meninggalkan kalian semua selaku Pangkoarmada I. Pada kesempatan ini saya sampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan PNS di jajaran Koarmada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

 

Untuk itu, atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras dan keikhlasan kalian untuk mendukung tugas saya selama menjabat sebagai Pangkoarmada I. Saya juga berterima kasih atas Netralitas yang kalian tunjukkan pada saat pelaksanaan Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu, pada saat pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, tidak ada laporan yang secara resmi masuk tentang tingkah laku dari Prajurit Koarmada I yang tidak Netral. Untuk itu, saya meminta dan memohon tetap dipertahankan Netralitas yang telah kalian tunjukkan dalam pelaksanaan Pemilu sampai dengan nanti adanya Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November 2024.

Bacaan menarik :  Berikan Pelayanan Maksimal Danlantamal II Pada Peresmian Gedung Balai Pengobatan Lanal Bengkulu

 

Terima kasih atas dedikasinya bahwa kalian sudah menunjukkan bahwa TNI AL benar-benar Netral dalam pelaksanaan Pemilu. Selanjutnya selaku manusia biasa saya tidak luput dari kehilafan dan kesalahan dalam memimpin saudara-saudara sekalian di Koarmada I, pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi dan juga keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya pada seluruh prajurit dan PNS Koarmada I apabila selama kegiatan kita ada kesalahan baik secara langsung dan tidak langsung”.

 

(Pen Lanal Bintan)

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!