Prajurit Lanal Bintan Bersama Satuan Jajajaran Koarmada I Ikuti Exit Briefing Pangkoarmada I Secara Virtual

Penulis :

Lucky suryani

Bintan,traznews.com

Bertempat di Lapangan Apel, Komandan Lanal Bintan Letkol Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., beserta seluruh Prajurit Lanal Bintan (Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS), mengikuti Exit Briefing secara virtual dengan Pangkoarmada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., bersama satuan-satuan dibawah jajarannya, Selasa (25/07/2023).

 

Dalam sambutannya, Pangkoarmada I mengucapkan terima kasih atas semangat yang telah ditunjukkan pada pagi hari ini saya harapkan semangat seperti ini akan tetap terus dipertahankan tetap ditunjukkan dimanapun kita berada dan bertugas.

 

Mengawali amanat pada apel pagi hari ini saya ingin mengajak sekali lagi bapak dan ibu sekalian untuk memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan nikmat dan berkah-Nya sehingga pada hari ini kita masih diberi nikmat sehat bisa menghadiri acara apel khusus dalam keadaan tidak kurang suatu apa.

Bacaan menarik :  Kapolres Metro Depok Pimpin Langsung Pengamanan Waisak Di Wihara Gayatri Tapos

 

Pada kesempatan ini, Pangkoarmada I mengajak seluruhnya untuk berkumpul bersama yang juga mungkin merupakan kesempatan terakhir sebagai Panglima Koarmada I, yang beberapa hari yang lalu telah terbit keputusan Panglima TNI untuk mendapatkan tugas dan pengabdian ditempat yang bari sebagai Pangkogabwilhanwilhan I.

Mungkin dalam beberapa hari ke depan akan banyak kegiatan yang dilaksanakan terkait dengan persiapan rangkaian serah terima ini nantinya.

 

Pada kesempatan apel khusus secara virtual bersama Satuan/Kotama dibawah jajaran Koarmada I, Pangkoarmada I memanfaatkan kesempatan yang ada untuk secara resmi berpamit kepada bapak dan ibu sekalian, mohon do’a restu untuk penugasan selanjutnya, sebagai manusia biasa atas nama pribadi maupun atas nama keluarga mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan baik secara pribadi maupun keluarga yang mungkin kurang berkenan kepada bapak dan ibu sekalian mohon untuk dimaafkan.

Bacaan menarik :  Bhabinkamtibmas Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Mengikuti Giat dan Anev Bhabinkamtibmas jajaran Polda Lampung Tahun 2023.

 

Sampai dengan saat ini saya masih akan tetap merasa bangga atas segala kinerja dan juga prestasi yang telah ditunjukkan oleh jajaran koarmada I yang telah menunjukkan kinerja dengan baik dan memberikan citra positif bagi TNI Angkatan Laut juga bangsa ini ditingkat nasional maupun internasional. Citra positif yang sudah diraih yang telah diukir tentunya bukan hanya sekedar yang hal yang dikerjakan secara rutin. Namun hal tersebut dimata saya merupakan prestasi yang membanggakan dimana dalam setiap tugas yang diemban baik dibidang latihan maupun operasi seluruhnya dapat terlaksana dengan baik. Prestasi demi prestasi telah dapat dicapai berkat profesionalisme kalian semua berkat tanggung jawab dan kerjasama yang Solid dan yang paling penting adalah Keikhlasan dari bapak dan ibu semua dalam melaksanakan tugasnya baik yang diunsur KRI, Staf, Jajaran Pangkalan dan seluruhnya.

Bacaan menarik :  Polda Metro Jaya Musnahkan Ratusan Kilogram Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

 

(Pen Lanal Bintan)

Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!