Polsek Sekincau Laksanakan Perpisahan AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho Yang Masuki Masa Pensiun .

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan Pelepasan/Purna Bakti Bapak AKP (Purn) Jauhari dan Aiptu (Purn) Heri Trinugroho yang telah memasuki masa pensiun pada tahun 2023, (02/12/23).

Acara tersebut dilaksanakan di Makopolsek Sekincau dengan di hadiri Wakapolsek Sekincau IPTU.Eliyanto Kanit Reskrim Ipda. Andi Prastio Kanit Binmas Aiptu.Fahrurrozi Kanit Intel Aiptu Kuncoro Bhayangkari, Tokoh Agama, Serta Seluruh Jajaran Anggota Polsek Sekincau .

Adapun susunan acara, Pembukaan, Sambutan- sambutan AKP (Purn) Jauhari, serta Sambutan Aiptu (Purn) Heri TriNugroho Personil, Pemberian cinderamata, Pembacaan Doa, dan Penutup.

Dalam Sambutanya AKP (Purn) Jauhari., Menyampaikan ,Semua yang berdinas akan mengalami yang namanya pensiun, untuk itu saya beserta Pak Heri memasuki masa purna, serta telah memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya Polri selama puluhan tahun.

Bacaan menarik :  Ai Sopiah, Emak Emak Hebat Lampung Barat

“Masa pensiun merupakan babak baru bagi abdi negara kembali ke lingkungan masyarakat, gunakan keterampilan, kepandaian selama bertugas untuk melakukan kegiatan yang berguna dalam masyarakat” sambutnya .

Saya berterimakasih sebesar besarnya kepada seluruh anggota Polsek Sekincau.

“Hampir selama 9 bulan ini, Selama menjadi kapolsek apabila ada teguran ataupun kata kata yang kurang baik tolong jangan diambil hati,namun hikmahnya yang perlu kita pahami .tetap jalin komunikasi meskipun saya beserta sudah pensiun, kepada kami sangat berterimakasih atas kebersamaan selama ini semoga kita di beri kesehatan dan dapat bertemu kembali di kemudian hari” tutup Jauhari.

Ambil yang baiknya ambil yang positifnya yang tidak baik buang , tolong ibu ibu Bhayangkari dukung bapaknya saat menjalankan tugas

Bacaan menarik :  Penyelesaian Register 45 B, Parosil Mabsus Mendukung Harapan Masyarakat.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Jajaran Anggota Polsek Sekincau kepada Purnawirawan AKP.Jauhari serta Purn Aiptu (Purn) Heri Tri Nugroho.

Sementara itu Ipda.Andi Prastio menambahkan semoga di masa pensiunnya AKP (Purn) Jauhari beserta Aiptu.(Purn) Heri saat kembali ke masyarakat mampu membawa harum nama institusi Polri.

“Pada saat kembali ke lingkungan masyarakat kiranya dapat menjaga nama baik institusi Polri, sehinga di masa pensiun Beliau mampu menjadi panutan keluarga maupun masyarakat di lingkungan tempat tinggal” imbuhnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!