Polres Lampung Barat Gelar Jum’at Curhat Bersama Awak Media

Penulis :

**

LampungBarat-Polres Lampung Barat kembali menggelar program Jum’at Curhat. Kali ini, kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan bersama dengan rekan-rekan awak media dari DPC AKJII bertempat di Beranda Rakyat Lampung Barat. Jum’at (20/01/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. di damping Kabag Ops Kompol Feri Anda Eka Putra,S.H.

Dalam kegiatan jum’at curhat ini Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. mengajak para awak media untuk ikut andil dalam memelihara Kamtibmas dengan edukasi dan pemberitaan positif melalui media.

Wakapolres Lampung Barat mengatakan suasana yang kondusif juga tergantung dari pemberitaan pemberitaan yang setiap hari disuguhkan kepada masyarakat, apalagi sekarang ini media adalah pemberi informasi tercepat.

Bacaan menarik :  Learning to make Your Own Dating Profile Get Noticed

“Kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan – rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi Jika ada yang perlu dikonfirmasi,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau , agar awak media memperbanyak berita – berita positif , terutama edukasi – edukasi terkait isu terkini agar masyarakat dapat memahami. Dan kami berterimakasih kepada teman – teman media yang sudah membantu publikasi khususnya berita Kamtibmas di wilayah hokum Polres Lampung Barat” pungkasnya

Bagikan postingan
Sekjend MUI Dukung Kaspudin Nor Jadi Dewas KPK.
0
Wahyu Giri Wiladatika Resmi Mengambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI Pringsewu
0
Sambut Kunker Pj. Gubernur dan Ketua TP PKK Lampung, Zelda Naturi Paparkan Penanggulangan Stunting di Lambar.
0
Sosialisasi Pancasila  Pada Gen -Z   Dan milinial   Diadakan  Di Atas Kapal  KRI dr Radjiman  Wedyodiningrat -992
0
Polwan Goes to School: Polres Lampung Barat Meriahkan HUT Polwan ke-76
0
Pelantikan Mendadak Pejabat RSUDAM Picu Tanda Tanya.!
0
Gesekan Biola Pecah Keheningan Malam  Lampu Merah Duren Sawit
0
Polda NTB Laksanakan Operasi Imbangan Puri Agung II Untuk Dua Acara Penting  Di Bali
0
Lulusan Sespimti Dan Sespimen 2024 Diharapkan Jadi Ikon Kebhinekaan
0
Kapolres Metro Jakarta Timur jenguk Anggota Brimob Yang Terluka Karena Tersiram Air Keras Saat Amankan Tawuran Di Bassura
0
Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Giat Jumat Curhat di Pekon Luas Batu Ketulis 
0
Hari ketiga pendaftaran calon bupati dan wakil bupati lampung barat, Kabag OPS Polres Lampung Barat Ingatkan: “Jangan Underestimate
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!