Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029

Penulis :

Tulang Bawang, – Mendengar kabar bahwa Pj. Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan, akan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang untuk masa bakti 2024-2029, berbagai dukungan mulai bermunculan. Salah satunya datang dari Harry Oktavia SH., Ketua Laskar Merah Putih, yang menyatakan dukungannya secara penuh terhadap Qudrotul Ikhwan.

Harry Oktavia SH. menyatakan bahwa ia sangat mendukung langkah Pj. Bupati untuk maju dalam Pilkada. Menurutnya, Qudrotul Ikhwan memiliki gaya kepemimpinan yang unik dan bijaksana dalam mengambil keputusan, yang telah terbukti selama masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Tulang Bawang.

“Iya, saya mendengar bahwa Pak Qudrotul Ikhwan akan maju dalam Pilkada Tulang Bawang. Saya mendukung penuh langkah ini karena Pak Qudrotul memiliki gaya yang unik dalam mengambil kebijakan selama ia menjabat,” ucap Harry Oktavia SH.

Bacaan menarik :  Team TEKAB 308 Polres Lampung Barat Ciduk Target Operasi ( TO ) Dalam Ops Sikat Krakatau 2022.

Qudrotul Ikhwan sendiri dikenal sebagai seorang pemimpin yang tegas dan berani dalam mengambil keputusan. Selama masa jabatannya, berbagai kebijakan yang ia terapkan mendapat apresiasi dari masyarakat dan berbagai pihak. Kebijakan-kebijakan tersebut dinilai mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tulang Bawang.

Dukungan dari Ketua Laskar Merah Putih ini menjadi salah satu sinyal positif bagi Qudrotul Ikhwan untuk melangkah maju dalam Pilkada mendatang. Laskar Merah Putih, sebagai salah satu organisasi yang cukup berpengaruh di Tulang Bawang, diyakini dapat memberikan kontribusi besar dalam menggalang dukungan masyarakat.

Selain dukungan dari Laskar Merah Putih, berbagai elemen masyarakat juga menyatakan harapan mereka agar Qudrotul Ikhwan dapat melanjutkan kepemimpinannya. Mereka menilai bahwa kebijakan-kebijakan yang telah diterapkan selama ini telah membawa banyak manfaat bagi masyarakat Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  SMA Negeri 1 Sekincau Hentikan PTM Dan Akan Berlakukan PJJ.

“Saya sangat berharap Pak Qudrotul Ikhwan dapat terus memimpin Tulang Bawang. Kebijakan-kebijakan beliau selama ini sangat bermanfaat dan membawa perubahan positif bagi daerah ini,” ujar salah seorang warga Tulang Bawang yang enggan disebutkan namanya.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulang Bawang untuk masa bakti 2024-2029 akan menjadi momentum penting bagi masyarakat untuk menentukan pemimpin yang dapat membawa daerah ini menuju kemajuan yang lebih baik. Dukungan-dukungan yang mengalir kepada Qudrotul Ikhwan menunjukkan bahwa masyarakat memiliki harapan besar terhadap kepemimpinannya.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, langkah Qudrotul Ikhwan untuk maju dalam Pilkada Tulang Bawang diharapkan dapat berjalan lancar dan sukses, membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tulang Bawang.

Bacaan menarik :  Kolaborasi Mantap , Sukseskan Vaksinasi " 1 Juta Vaksin Booster".
Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!