Pj Bupati Nukman Audiensi  Dengan  Pengurus Daerah Muhamadiyah Lampung Barat 

Penulis :

Red

LampungBarat-Pengurus Pimpinan Daerah Muhamadiyah (PDM) dan pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lampung Barat melakukan audiensi kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Selasa (26/9/2023).

 

Kedatangan rombongan tersebut, diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M di dampingi Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Novi Andri di Ruang Kerja Bupati setempat.

 

Dalam sampaianya, ketua pengurus Pimpinan Daerah Muhamdiyah Kabupaten Lampung Barat Martin Wizep menceritakan telah dilakukan Musyawarah Daerah kepengurusan Pimpinan Daerah Muhamdiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah priode 2023-2027.

 

“Di tanggal 23 Mei 2023 lalu pak Bupati, telah dilakukan Musyawarah Daerah pengurus pimpinan Daerah Muhamadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lampung Barat ke-VII di Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit” tuturnya.

 

Berdasarkan hasil Musda tersebut, Martin Wizep terpilih sebagai ketua Pimpinan Daerah Muhamadiyah, wakil ketua I Usman, wakil ketua II Ahmad Haris, wakil ketua III Rozi Siswanto, wakil ketua IV Torqodin, wakil ketua V Dedi Kurniawan. Dan seketaris I Samsul Hadi, seketaris II Ahmadi. Kemudian bendahara Lentri.

Bacaan menarik :  Hi.Yantori Yurni Ketua MUI Tulang Bawang Kunjungi Ponpes Bahari Al Islam.

 

Sementara, pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kabupaten Lampung Barat, ketua Defti Elyasari, wakil ketua Suyanti, wakil ketua II Anis, wakil ketua III Minarti, wakil ketua IV Adriani dan sekretaris Kelana Indah, wakil sekretaris Noni Novalia. Kemudian bendahara Noni Yulisti

Namun dirinya menyampaikan, baik kepengurusan Pimpinan Muhamadiyah mau pun Aisyiyah sampai dengan saat ini belum dilakukan pengukuhan.

 

“Jadi rencananya pak Bupati, kita akan menggelar kegiatan pengukuhan kepengurusan Pimpinan Daerah Muhamadiyah dan Aisyiyah pada bulan Oktober mendatang, di Aula Kagungan Setdakab. Namun terkait tanggalnya akan kita koordinasikan terlebih dahulu,” sebutnya.

 

“Tentu kami sangat berharap atas kehadiran bapak Bupati pada kegitan tersebut,” Sambungnya.

Bacaan menarik :  Peduli Kebakaran Di Pekon Kenali, MPC Pemuda Pancasila Lampung Barat Akan Galang Donasi Untuk Para Korban.

 

Menanggapi penyampaian itu, Pj. Bupati Kabupaten Lampung Barat menyambut baik atas rencana tersebut.

“Saya selaku Kepala Daerah tentu menyambut baik atas rencana pengkuhan tersebut. InsyaAllah jika tidak ada halangan saya akan hadir langsung pada kegiatan tersebut,” ucapnya.

 

Namun, ia menyarankan agar Pengurus Pimpinan Daerah Muhamdiyah mau pun Aisyiyah ke depannya terlebih dahulu mengkoordinasikan kepada pengurus baik tingkat Kecamatan mau pun Pekon.

“Saya berharap ke depannya, kepengurusan di tingkat Kecamatan mau pun Pekon segera di bentuk juga,” ujarnya.

 

Kemudian, Ia berharap ormas Muhamadiyah selain istiqomah dalam menegakkan amar ma’ruf nahi munkar, juga sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan Islam terbesar ini terus bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam mempercepat keberhasilan pembangunan di daerah yang berjuluk Negeri di Atas Awan tersebut.

Bacaan menarik :  Antisipasi Penanganan dan Pencegahan Wabah PMK, Polsek Sekincau Sambangi Pasar Dan Peternak.

 

“Sebagai sebuah perserikatan, Muhammadiyah memiliki kelebihan di bidang pendidikan, kesehatan maupun ekonomi. Untuk itu kami berharap Muhammadiyah terus berkontribusi dalam pembangunan di daerah ini, sehingga semakin baik dan kian maju,” harapnya.

Bagikan postingan
Danlantamal I Sambut Kedatangan Kabasarnas
0
Danlantamal I Sambut Kedatangan Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S.
0
Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Lantamal I
0
Danlantamal I Ikuti Apel Khusus Pangkoarmada I
0
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!