Persiapan Organ Relawan Prabowo Gibran Korps – G 08 Pada 8 Desember 2023 

Penulis :

 

JAKARTA, Traznews.com

Pagelaran Pemilihan Presiden 2024 tinggal menghitung hari, namun ratusan organ relawan yang tergabung dalam Koalisi Organ Relawan Prabowo Subianto-Gibran 08 (KORPS-G 08) mengadakan rapat konsolidasi untuk pembentukan Panitia Rembug Nasional Relawan Prabowo-Gibran dengan tema “Rapatkan Barisan, Berani, Setia, Kompak, Solid, Loyalitas Tanpa Batas” di Gedung Cyber 2, Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (9/11/2023).

 

“Rapat hari ini adalah untuk membentuk kepanitiaan acara akbar yang kita sebut Rembug Nasional Relawan Prabowo-Gibran yang sediana akan kita adakan pada tanggal 8 Desember 2023 di stadion GBK Jakarta. Lewat acara Rembug Nasional ini kita harapkan relawan pedukung bisa terkoordinir dan terkonsolidasi dalam rangka memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti,” kata Koordinator KORPS-G 08, Arfian Dikron kepada awak media.

 

Sebut Arfian sudah ada sekitar 88 organ relawan yang sudah terkonfirmasi mengikuti rapat pembentukan pantia Rembug Nasional Relawan Prabowo-Gibran yang rencananya akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2023, bertempat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Bacaan menarik :  Kekuasaan Berlebihan Dan KKN Mengabaikan Hak Dasar Rakyat, Kepentingan Rakyat Saat Ini Tidaklah Menjadi Fokus Utama Bagi Penguasa

 

“Jadi ide dari KORPS-G 08 ini diawali ketika kita para organ relawan ini merasa bingung kita kemana-kemana sulit kita mau berkoordinasi dan berkolaborasi kita juga tidak ada jalan sehingga kita para organ relawan ini kemudian berkomunikasi satu demi satu kemudian akhirnya kita bertekad untuk membangun sebuah wadah koalisi agar kita bisa berkolaborasi dan bersinergi sehingga seluruh gagasan dan visi-misi kita memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming ini menjadi kuat, terarah dan sistematis,” ungkap Muhamad Kuswandi, ST,SH, MM selaku Sekretaris Umum dan sebagai Inisiator KORPS-G 08.

 

Menurut Kuswandi lagi organ relawan pendukung Prabowo-Gibran harus memiliki tekad yang kuat untuk bersatu demi mewujudkan visi-misi KORPS-G 08 untuk All Out memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

 

“Jika organ relawan ini berjuang sendiri-sendiri tentu tidak akan menjadi bola salju, tidak akan menjadi kekuatan yang bisa diandalkan untuk mengalahkan lawan-lawan kita sehingga dengan jargon-jargon kita bahwa KORPS-G 08 seperti Bersatu Tidak Bisa Dikalahkan, Dari Relawan Oleh Relawan Untuk Relawan Kepada Prabowo-Gibran bisa diwujudkan,” ujarnya.

Bacaan menarik :  Arahan Kapolri ke Jajaran: Lakukan Evaluasi dan Tingkatkan Akselerasi Vaksinasi

 

Sementara Huda Sulistio yang saat ini dipercaya sebagai Bendahara Umum di KORPS-G 08 menambahkan pembentukan KORPS-G 08 bertepatan dengan perayaan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober dikediaman Calon Presiden Prabowo Subianto Jl. Kartenagara IV dimana para relawan berkumpul, bersatu dan bersumpah untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran satu putaran di Pilpres 2024.

 

“Kemenangan cepat satu putaran ini bertujuan agar pertumbuhan ekonomi dan kestabilan bangsa Indonesia terus terjaga jadi tidak niat kita untuk berlama-lama dalam Pilpres ini semoga dengan adanya KORPS-G 08 semua masyarakat maupun relawan bisa bersatu padu menjernihkan pikiran menyatukan hati untuk bersama-sama Prabowo-Gibran satu putaran,” tuturnya.

 

Berikut ini 88 organ relawan yang terkonfirmasi dan terdaftar hadir mengikuti acara rapat kepanitiaan Rembug Nasional Relawan Prabowo-Gibran, antara lain: MOTORGRP2024, Rumah Muda Indonesia, RAMPAS 08, BNPG, PROGO, NASIONAL INDONESIA RAYA (NINDORA), POS GIBRAN, PROBO 08, Pemuda Lembaga Aliansi Indonesia, BRAVO MANIA 78, GETAR 08, Forum Kawanua Jakarta, FKJ, KGB, PAMPPRES 08, Siliwanginews.net, Cokro Prawiro Nusantoro, MILITAN PRABOWO-GIBRAN, UMKM PERUKMI, HBISA, PPKL, Kornas Barcyira, RAPS 08, Relawan PS DKI, Satgas relawan Prabowo 08, Rumah Nusantara Prabowo Gibran, MASYARAKAT PENJAGA ALAM INDONESIA, MYDARLING INDONESIA, Santri Merah Putih, KDMM (Kang Dedi Mulyadi Mania), Makaddem, Garuda Hitam, SSKB dan lain-lain.

Bacaan menarik :  Ketua DPW Sulawesi Tenggara Ashar Rasyid sudah membentuk Pengurus di 16 Cabang Kabupaten Kota di Sulawesi Tenggara.
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!