Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Pocil  Polres Lampung Barat Raih Juara Satu Kategori Bina Tingkat Polda Lampung

Penulis :

Maliki/sam

Lampung Barat – Polisi Cilik (Pocil) Polres Lampung Barat yang berjumlah 33 orang anak berhasil meraih juara satu kategori Bina” dalam rangka lomba Polisi Cilik tingkat Polda Lampung, di Gedung Graha Bhakti Pramuka Kota Bandar Lampung, Selasa (20/09/2022).

Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu David Pulner,S.H menjelaskan , perlombaan Polisi Cilik yang digelar oleh Polda Lampung merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun yang jatuh pada tanggal 22 September 2022.

David menuturkan bahwa Polisi Cilik binaan Polres Lampung Barat berhasil meraih piala juara satu kategori Bina’ dalam lomba Polisi Cilik yang diikuti oleh perwakilan Pocil dari seluruh Polres sejajaran Polda Lampung.

Bacaan menarik :  Di Dominasi Atlet Lampung Barat, Faji Lampung Boyong Tiga (3) Medali Dalam Kualifikasi PON XXI Aceh-Sumut 2024,

Dukungan orangtua, pelatih dan semangat anak – anak yang serius ketika berlatih merupakan keberhasilan dari ke 33 orang siswa Sekolah Dasar (SD) yang tergabung dalam Tim Polisi Cilik Polres Lampung Barat,”ujar David.

Polres Lampung Barat berharap agar para Pocil binaan Polres Lampung Barat ini nantinya akan menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan dalam berlalulintas.

Dan semoga apa yang menjadi cita-cita mereka untuk menjadi Polisi yang baik dan dicintai masyarakat nantinya akan tercapai,’’pungkasnya.

Setelah selesai perlombaan ini bukan berarti berhenti untuk berlatih Pocil namun harus lebih semangat lagi berlatih sehingga menjadi Polisi cilik yang berprestasi,” imbau kasat lantas.

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!