Pelantikan DPD GNRI Tangerang Selatan Di Adakan Di DPP GNRI 

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com  DPP Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia melantik DPD Tanggerang Selatan di kantor DPP GNRI Jl.Kaplongan Raya No.1, Kelurahan.Jati, Kecamatan. Pulo Gadung, Jakarta Timur, Sabtu (23/12/23).

 

 

Ketua Umum DPP LSM GNRI Nathanael Nur Kholis menyampaikan, DPD LSM GNRI Tanggerang Selatan yang diberikan tugas dan SK untuk membentuk akar rumpun dan berkaborasi dengan Pemerintahan, TNI, Polri, dan Masyarakat beserta dengan para Tokoh di Tanggerang Selatan. Sebagai Ketua DPD tentunya punya tugas untuk bisa membesarkan LSM GNRI ini di Tanggerang Selatan.

 

Edi mawardi,SH. Selaku Ketua DPD Tanggerang Selatan menuturkan, iya kehadiran kami beserta pengurus ke DPP GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) ini dalam rangka pertama silaturahmi yang kedua dalam rangka pengambilan SK pengesahan untuk kepengurusan di Kota Tangerang Selatan periode 2023 – 2028.

Bacaan menarik :  O.H.SERO PUTRA Asli GALELA-LOLODA Yang Siap Bertarung Calon Legislatif Di DPRD KAB HALMAHERA UTARA, Dapil 2 Galela- Loloda

 

“Setelah secara administratif kita selesai yaitu terdaftar di Kesbangpol kemudian kita punya NPWP kemudian juga kita punya rekening maka kita adakan rapat kerja membahas baik program kerja jangka pendek maupun program kerja jangka panjang. Mudah-mudahan dari program kerja nanti yang kita hasilkan baru kita bisa mencoba merealisasikan program yang ada seperti itu, sudah berapa menit untuk anggota karena memang masih dalam proses ya untuk sementara yang tercatat dan terdata itu kisarannya sekitar 50 orang anggota kami,” tutur Edi Wardi Selaku Ketua DPD GNRI Tanggerang Selatan.

 

Kita Tanggerang Selatan ini bisa berbuatlah untuk masyarakat karena LSM ini tugasnya adalah sebagai pengontrol mudah-mudahan pemerintahan di Kota Tangerang Selatan itu tuh dapat terkontrol dengan baik dan dapat juga mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tangerang Selatan, harap Edi.

Bacaan menarik :  Mendulang Emas Diatas Penderitaan Nelayan Dan Petani Bekasi Utara

 

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!