Merasa tertipu oleh oknum pegawai Mpm.motor jember warga jenggawah lapor polisi

Penulis :

Setelah itu saya pulang kerumah dan menunggu sepeda motor tersebut namun sampai saat ini sepeda motor tidak juga dikirim kerumah, "jelasnya. Dan berapa waktu yang lalu saya beserta suami saya juga mendatangi dealer Honda MPM motor sumbersari guna meminta penjelasan. Dan saya di kantor MPM motor itu ditemui oleh kepala toko MPM motor yang bernama pak Aris dan pak aris menjelaskan terkait "transaksi pembayaran itu kami sama sekali tidak mengetahuinya. karyawan itu adalah karyawan freelance dan dia juga sudah keluar baru baru aja, masalah ini sudah di limpahkan ke HO wilayah, coba langsung hubungi HO nya aja, "jelas aris kepada dwi. "kan ini aneh mas saya transaksi pembayarannya juga didalam kantor dealer MPM motor bukan dirumah, dijalan, atau diwarung kopi, dan juga yang membelikan materainya itu untuk bukti kwitansi di transaksi pembayaran juga pegawai disitu. Dan kok bisa pegawai freelance bertanggung jawab Nerima uang DP, ada apa dengan MPM motor sumbersari ini. kepala tokonya juga terkait transaksi kok bisa bilang gak tau.
Bacaan menarik :  Safa Ismail SH caleg DPRD kabupaten jember Daerah pemilihan I yang lebih memilih terjun langsung ke masyarakat untuk membantu kebutuhan masyarakat
CCTV disitu juga ada tinggal ngecek aja, heran saya mas dengan dealer MPM motor ini SOP nya juga gimana ya? Padahal kalau gak ada toko dealer MPM itu gak mungkin ada pegawai yang di bilang freelance itu, terus gimana tanggung jawab dari pihak MPM motor sumbersari ini selaku aktor penerima pegawai freelance nya yang sudah menerima uang saya. kalau kayak begini saya selaku costomer dari kampung yang cari uang sangat susah yang dirugikan. untuk meminta keadilan disamping saya membuat laporan polisi saya juga akan mengadukannya ke DPRD jember selaku wakil rakyat kalau perlu ke Bapak Bupati juga mas, "tegas dwi.
Bacaan menarik :  Pemerintah Desa Klatakan Kecamatan Tanggul Jember kibarkan Bendera sepanjang 3200 meter tridisi tahunan menjelang HUT kemerdekaan Indonesia
Setelah Melapor Dwi Mendapatkan Surat Tanda Terima Pengaduan Masyarakat dengan nomer register STTLPM/213/ll/2024/SPKT dalam perkara penipuan atau penggelapan uang dikenakan pasal 378 atau 372 KUHP.(aries)

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!