Merasa tertipu oleh oknum pegawai Mpm.motor jember warga jenggawah lapor polisi

Penulis :

Setelah itu saya pulang kerumah dan menunggu sepeda motor tersebut namun sampai saat ini sepeda motor tidak juga dikirim kerumah, "jelasnya. Dan berapa waktu yang lalu saya beserta suami saya juga mendatangi dealer Honda MPM motor sumbersari guna meminta penjelasan. Dan saya di kantor MPM motor itu ditemui oleh kepala toko MPM motor yang bernama pak Aris dan pak aris menjelaskan terkait "transaksi pembayaran itu kami sama sekali tidak mengetahuinya. karyawan itu adalah karyawan freelance dan dia juga sudah keluar baru baru aja, masalah ini sudah di limpahkan ke HO wilayah, coba langsung hubungi HO nya aja, "jelas aris kepada dwi. "kan ini aneh mas saya transaksi pembayarannya juga didalam kantor dealer MPM motor bukan dirumah, dijalan, atau diwarung kopi, dan juga yang membelikan materainya itu untuk bukti kwitansi di transaksi pembayaran juga pegawai disitu. Dan kok bisa pegawai freelance bertanggung jawab Nerima uang DP, ada apa dengan MPM motor sumbersari ini. kepala tokonya juga terkait transaksi kok bisa bilang gak tau.
Bacaan menarik :  Diduga Lakukan Kekerasan Pada Anak Oknum Satpam Dilaporkan Ke Polisi
CCTV disitu juga ada tinggal ngecek aja, heran saya mas dengan dealer MPM motor ini SOP nya juga gimana ya? Padahal kalau gak ada toko dealer MPM itu gak mungkin ada pegawai yang di bilang freelance itu, terus gimana tanggung jawab dari pihak MPM motor sumbersari ini selaku aktor penerima pegawai freelance nya yang sudah menerima uang saya. kalau kayak begini saya selaku costomer dari kampung yang cari uang sangat susah yang dirugikan. untuk meminta keadilan disamping saya membuat laporan polisi saya juga akan mengadukannya ke DPRD jember selaku wakil rakyat kalau perlu ke Bapak Bupati juga mas, "tegas dwi.
Bacaan menarik :  Sidang Suap Projab Bupati Non Aktif Pemalang Mengungkap Sejumlah Iuran
Setelah Melapor Dwi Mendapatkan Surat Tanda Terima Pengaduan Masyarakat dengan nomer register STTLPM/213/ll/2024/SPKT dalam perkara penipuan atau penggelapan uang dikenakan pasal 378 atau 372 KUHP.(aries)

Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!