LEBIH BAIK BERMANDI KERINGAT PARA CALON PRAJURIT TNI AL PANDA LANTAMAL III JAKARTA GIAT BERLATIH FISIK MENUJU PANPUS

Penulis :

Lucky sun

TNI AL-Dispenlantamal3,- Panitia Daerah (Panda) Lantamal III Jakarta dengan Ketua Panda Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., melaksanakan pembinaan fisik para calon Bintara Pria/Wanita dan Tamtama Prajurit Karier TNI AL gelombang pertama tahun 2023 Prajurit TNI AL guna mempersiapkan menuju panitia pusat, di Mako Lantamal III, Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Selasa (14/03/2023).

 

Pembinaan diikuti sebanyak 186 calon prajurit TNI AL terdiri dari Bintara pria 116 calon, Bintara wanita 22 calon dan Tamtama 48 calon akan diberangkatkan ke Malang dalam waktu dekat dengan persiapan yang cukup matang. untuk itu Panda Lantamal III Jakarta benar-benar mempersiapkan dengan melaksanakan pembinaan khusus pra pantukhir pusat dibawah bimbingan Binjas Lantamal III diantaranya pembinaan fisik yaitu lari, pull up, dan sit up.

Bacaan menarik :  Satu Hari Bersama TNI Polri, Lanal Banjarmasin Bekali Peserta Kemah Bela Negara Nasional Tentang TNI AL

 

Pembinaan fisik dilaksanakan setiap jam olah raga TNI Angkatan Laut di hari Selasa dan Jumat dengan tujuan selain menjaga kesehatan fisik secara menyeluruh juga meningkatkan kemampuan fisik para calon selama menunggu diberangkatkan ke Malang Jawa Timur.

 

Kegiatan pembinaan fisik ini sesuai dengan program prioritas utama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M. yaitu mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional, modern dan tangguh guna mencapai kesiapan dan kesiagaan yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas Angkatan Laut yang dipercayakan oleh Negara.

 

 

(Dispen Lantamal III)

Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!