Lanal Tarempa Ikuti Vicon Bazar TNI dan Pemberian Paket Lebaran TNI Angkatan Laut Tahun 2024

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Kepulauan Anambas,- Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., beserta segenap Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tarempa ikuti acara Video Conference (Vicon) Bazar TNI dan Pemberian Paket Lebaran TNI Angkatan Laut Tahun 2024, bertempat di Lapangan Volly Napoleon Lanal Tarempa, Jalan Kartini, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (3/4/2024).

 

Pelaksanaan kegiatan Bazar Murah secara virtual dan serentak yang dibuka oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia dan diikuti oleh seluruh Jajaran TNI seluruh Indonesia.

 

Dalam kesempatan tersebut, di Lanal Tarempa kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Bank Nasional Indonesia (BNI) Tarempa, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana menyerahkan beberapa paket Lebaran kepada warga dan Prajurit Lanal Tarempa.

Bacaan menarik :  Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I Beserta Rombongan Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ke Lanal Simeulue

 

Komandan Lanal Tarempa berharap dengan adanya kegiatan pemberian paket lebaran serta Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Lanal Tarempa bekerjasama dengan BNI akan memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh Prajurit Lanal dan masyarakat Tarempa.

 

“Semoga pemberian paket lebaran serta Bazar Murah yang diselenggarakan oleh Lanal Tarempa bekerjasama dengan BNI akan memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh Prajurit Lanal dan masyarakat Tarempa,” ucap Letkol Laut (P) Ari Sukmana.

 

Dihari Kedua, secara virtual dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali. Lanal Tarempa mengikuti Video Conference Pemberian Paket Lebaran TNI Angkatan Laut Tahun 2024.

 

Dalam sambutannya, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali menyampaikan dengan adanya pembagian paket lebaran ini, dapat sedikit banyak membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi para prajurit dan keluarganya menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kasal juga mengajak kita semua untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, menjaga kesehatan, dan terus berbuat baik kepada sesama. Mari kita jadikan Bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bacaan menarik :  Peringati HUT TNI AL Ke-78, Keluarga Besar Lanal Sibolga Laksanakan Ziarah di TMP Sibolga Untuk Mengenang Jasa Pahlawan

 

Usai pelaksanaan Vicon, Danlanal Tarempa didampingi segenap Perwira memberikan sejumlah Paket Lebaran kepada Prajurit dan warga setempat.

 

(Pen Lanal Tarempa)

Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!