Komandan Lanal Bintan Apresiasi Pencapaian Perlombaan Prajuritnya Dalam Rangka Hari Armada RI Tahun 2023

Penulis :

Lucky suryani

 Bintan,traznews.com  Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2023, Prajurit Lanal Bintan meraih prestasi diberbagai cabang perlombaan yang diselenggarakan oleh Koarmada I, yang bertempat di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan yang diikuti oleh Prajurit TNI AL wilayah Bintan dan Batam, Senin (04/12/2023).

 

Materi yang telah dilombakan antara lain Lomba Dayung Sekoci, Lomba Tarik Ban, Lomba Semaphore, Lomba Halang Rintang Laut, Lomba Peluit, Lomba Tali Temali, Lomba Estafet Renang Militer, Lomba Menembak Laras Panjang Perorangan dan Beregu, Lomba Lempar Tali Buangan, dan Lomba Triatlon.

 

Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Lanal Bintan yang turut mensukseskan acara Perlombaan dalam rangka Hari Armada RI Tahun 2023 sekaligus bangga atas pencapaian dan berhasil meraih juara diberbagai materi yang telah dilombakan tersebut.

Bacaan menarik :  Perbaiki Kualitas Udara Jakarta, Polda Metro Jaya Melalui Polres Metro Jakarta Pusat Gencarkan Penanaman 15.000 Pohon

 

Adapun prestasi yang telah diraih oleh Prajurit Lanal Bintan antara lain, Juara I Lomba Tarik Ban, Juara I Lomba Renang Militer Estafet, Juara I Menembak Beregu, Juara II Menembak Laras Panjang, dan Juara II Lomba Triatlon.

 

Perlombaan yang telah dilaksanakan selain dalam rangka memperingati Hari Armada RI, juga sebagai ajang uji ketangkasan prajurit TNI AL di Wilayah Bintan dan Batam yang bertujuan untuk dinilai, menguji ketangguhan, kecepatan dan kekuatan para peserta dan sekaligus dapat dijadikan sebagai parameter dari pembinaan prajurit selama ini. Dengan adanya perlombaan tersebut diharapkan akan dapat meningkatkan dan menilai sejauh mana kemampuan fisik prajurit masing-masing, sehingga ke depan sudah siap dalam melaksanakan tugas-tugas operasi.

Bacaan menarik :  Jalin Silaturahmi, TNI AL Bintan Kunjungi Kantor UPP Kelas I Tanjung Uban

 

(Pen Lanal Bintan)

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!