Ketua PCNU Lambar Lantik Pengurus Ranting se-Kec.Suoh

Penulis :

**

Lampung Barat -Ketua PCNU Lampung Barat melantik 7 Ranting MWC NU se Kecamatan Suoh, Minggu (24/7).

Acara yang bersamaan dengan Pengajian Rutin Catur wulanan sekaligus Pelantikan pengurus ranting se Kecamatan Suoh dan pelantikan pengurus LAZISNU Kecamatan Suoh tersebut dihadiri oleh anggota DPRD Doni Kurniawan, Unsur Pimpinan Kecamatan Suoh, Pengurus PCNU Lampung Barat, jajaran pengurus MWC NU Suoh, dan seluruh masyarakat Suoh.

Dalam arahannya setelah melakukan pelantikan, Ketua PCNU Lampung Barat Hi.M.Danang Harisuseno, S.Ag,.MH mengatakan bahwa tugas berat telah menunggu untuk para pengurus yang baru. Nahdlatul Ulama dituntun berperan serta yang lebih, dalam pembangunan negeri ini,”katanya.

Lebih lanjut Danang mengatakan, bahwa perjuangan dan pergerakan NU sangat ditunggu dalam berbagai kiprahnya di Lampung Barat. Khususnya dalam rangka ikut menurunkan angka Stunting di Lampung Barat. Pergerakan perkumpulan NU di Lampung Barat harus sejalan dengan program pemerintah, karena NU akan berkembang apabila sejalan dengan pemerintah, “pungkasnya.

Bacaan menarik :  GASPOOL..Percepatan Vaksinasi "JIWAKU PENOLONG" Polres Lambar Giat Vaksinasi Dibawah Kaki Gunung Pesagi.

Bupati Lampung Barat yang diwakili Kabag Kesra Nopiyardi dalam sambutannya mengucapkan apresiasinya kepada Warga Nahdiyin di Kecamatan Suoh yg sudah rutin melaksanakan kegiatan pengajian setiap Catur wulan. Saya berharap walaupun Covid 19 sudah mulai berakhir, tapi kita senantiasa menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.
Berbagai program pembangunan terus dilakukan dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan Pitu Program dan 3 Komitmen. Dalam bidang keagamaan pemerintah memberikan bantuan kepada guru ngaji, imam masjid dan Marbot, Umroh kepada masyarakat Lampung Barat, bantuan kepada lembaga pendidikan keagamaan, pondok pesantren dan bantuan kepada para penghafal Al Quran.

Bupati mengharapkan doa khususnya dari warga Nahdliyin di Kecamatan Suoh, agar dalam menjalankan akhir roda pemerintahannya senantiasa husnul khotimah, jauh bala dan malapetaka.

Bacaan menarik :  Berhasil Ungkap Ilegal Fishing, Kapolres Lambar, Kasatreskrim Hingga Anggota Terima Penghargaan BKIPM
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!