Ketua DPK Apdesi Airhitam Silaturahmi Dengan Panwascam

Penulis :

AIRHITAM – Ketua Apdesi Airhitam, Kabupaten Lampung Barat Husain, bersama Satpol PP kecamatan melakukan silaturahmi dalam rangka koordinasi bersama jajaran Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) bertempat di sekretariat panwascam setempat Selasa (17/1).

Dalam kunjungan tersebut Husein menyampaikan terima kasih kepada jajaran panwascam Air Hitam yang memulai peran dan fungsi dengan telah mendirikan sekretariat yang berada di Pekon sumber alam atau tepatnya di jantung pemukiman Kecamatan Air Hitam.

Pihaknya berharap kepada panwascam untuk selalu mengedepankan koordinasi kepada semua pihak mulai dari jajaran aparatur pemerintahan tingkat kecamatan hingga Pekon maupun yang berkompeten lainnya termasuk dengan masyarakat dalam hal tugas panwascam.

“Pelaksanaan pesta demokrasi mulai dari Pilkada hingga tahapan-tahapan lainnya sampai dengan pemilihan presiden dan wakil presiden tentunya tidak terasa akan sampai waktunya. Karena itu mulai dari saat ini apa yang menjadi tugas dan fungsi panwascam untuk dapat dilaksanakan sebagaimana aturan yang berlaku begitu juga kami selaku jajaran aparatur pekon akan siap menjalankan tugas dan membantu mensukseskan apa yang menjadi tanggung jawab panwas,”sebutnya.

Bacaan menarik :  Jaga Anak-anak dari Kenakalan Remaja dan Lahgun Narkoba, Imbau Kapolres Lampung Barat saat Jum'at curhat

Disisi lain Husain juga menekankan agar terus mengedepankan himbauan Bawaslu terkait netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun aparatur pekon dalam pesta demokrasi.

Sementara Ketua Panwascam Airhitam Juhaidi, dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024, diantaranya dengan menjaga netralitas untuk ASN dan Aparatur pekon. “Ajakan kami mari kita bersama-sama menyukseskan pemilu 2024 dan kepada rakyat yang berstatus aparatur sipil negara maupun aparatur Pekon Untuk tetap menjaga netralitas,” tegasnya.

Juga menyebutkan saat ini kegiatan yang dilaksanakan yakni pengumpulan berkas untuk rekrutmen panwas pelkon dan kelurahan.

**

 

 

 

.

Bagikan postingan
Pasca PAM Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polsek Sekincau Res Lambar Gelar Acara Halal Bihalal
0
Drs. Nukman M.M,: Hampir 100 Persen Masuk  Kerja Pasca Libur.
0
Lanal Bengkulu Laksanakan Pengamanan Arus Mudik di Posko Terpadu Angkutan Laut Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu
0
Perkuat Rasa Kekeluargaan, Forkopimda Kabupaten Simeulue Gelar Silaturahmi dan Halal Bihalal di Mako Lanal Simeulue
0
Pada Arus Balik Lebaran Sejumlah Pospam di Datangi Tim Dokkes guna mengecek kesehatan Anggota
0
Pastikan Arus Balik Pemudik Aman, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek Posyan Dan Pospam
0
Wahh!! Penari cilik bakal ramaikan KESENIAN TARI KUDA LUMPING “KARYA BUDAYA” Badran sari, Punggur
0
Pastikan Keamanan Arus Balik Lebaran, Kapolri Patroli Udara Jalur Tol 
0
Kapolres Jakut Terima Aduan Bocil Kehilangan HP di Pos Pengamanan Ancol 
0
Bocah Kehilangan Hp Di Ancol Diganti Polisi 
0
Pak Cik Parosil Mengambil Formulir Pendaftaran Sebagai Calon Bupati Lambar Periode 2024-2029
0
Longsor Km-17 Tak Kunjung Mampet, Polisi Dorongi Mobil.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!