Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti SE., ME., mewakili Bapak Gubernur Prov. NTB Hadir Di Pelantikan DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB Nuryanti SE., ME., mewakili Bapak Gubernur Prov. NTB menghadiri pelantikan DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) di Jakarta, Kamis (9/3/23).

 

 

Nuryanti menambahkan Kami di Indonesia Timur mengapresiasi kegiatan ini dan kepengurusannya semoga bisa bersinergi untuk percepatan program industrialisasi di Prov. NTB yang telah menjadi program unggulan Bapak Gubernur Pemprov NTB.

 

 

NTB sendiri punya program prioritas industrialisasi dengan 3 icon industri yakni: Fashion muslim, Kuliner legend dengan semua bahan lokal dan Kosmetik herbal lokal.

 

Nah ketiga icon industri inilah yang membangun ekosistem dan akan banyak beririsan dengan kegiatan BMWI untuk percepatan industrialisasi. Karena ketiga sektor tadi menggerakkan sektor sektor lainnya. Diharapkan sinergi yang baik, khususnya Indonesia Timur sangat bersemangat bermitra dengan BMWI untuk percepatan penyerapan jumlah tenaga kerja di NTB.

Bacaan menarik :  Komandan Lanal Bandung Berangkatkan 12 Casis Tamtama TNI AL PK TA. 2023 Gelombang II Sub Panda Lanal Bandung

 

Di sisi lain, selama Covid-19 NTB mendapatkan berkah karena kami tidak membagikan uang kepada masyarakat tetapi membagikan produk lokal kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga melahirkan 5000 pelaku Wira usaha ekonomi. Sekarang bagaimana kita meningkatkan kualitas wira usaha atau UKM naik kelas, tegas Nuryanti.

 

Pasca Covid-19 NTB sangat siap menjadi provinsi dengan kemandirian ekonomi memulai dengan gerakan beli produk lokal NTB dan sangat relevan dengan dengan visi BMWI, tutup Nuryanti.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!